Kompi 3 Batalyon Por Sat Brimob Polda Aceh Patroli di Objek Wisata

Kompi 3 Batalyon Por Sat Brimob Polda Aceh  Patroli di Objek Wisata

Kompi 3 Batalyon Por Sat Brimob Polda Aceh Patroli di Objek Wisata

Kompi 3 Batalyon Por Sat Brimob Polda Aceh  Patroli di Objek Wisata
Kompi 3 Batalyon Por Sat Brimob Polda Aceh Foto Bersama Pengunjung Saat Patroli di Objek Wisata Pantai Naga Permai. [Mansurdin Indris].

MEDIAANDALAS. COM. ACEH BESAR – Guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat sedang berlibur di Objek Wisata Pantai Naga Permai yang terletak di Desa Suak Panton Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Naga Raya Provinsi Aceh, Kesatuan Brimob dari Kompi 3 Batalyon Por Sat Brimob Polda Aceh melakukan Patroli secara khusus.

Dalam Patroli tersebut DPP Bripka Hirwandi menuturkan untuk memberikan situasi aman dan terkendali melalui siaran persnya menyatakan bahwa “Selalu memberikan himbauannya pada semua pengunjung untuk tidak mendekati zona terlarang saat mandi di pantai tersebut.”

Bripka Hirwandi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi pantai tersebut supaya tidak hanya hari di Minggu di hari yang lain juga mematuhi himbaunya untuk menjaga keselamatan, demikian ucapnya.

Sementara itu Kompi 1 Batalyon A Por Sat Brimob Polda Aceh juga melaksanakan Patroli di Objek Wisata Pantai Ujong Batee Kabupaten Aceh Besar untuk dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung dan juga memberikan himbauan – himbauan kepada para pengunjung agar tidak mendekati zona terlarang saat mandi di pantai, demikian ucap DPP Bripka Fauzan.

Kepada pengunjung, Bripka Fauzan juga meminta “Bukan cuma hanya dihari Minggu saja menghindari zona larangan mandi, tapi setiap saat untuk menjaga situasi aman terkendali oleh semua pihak untuk mematuhinya,” ucapnya. [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.