Polda Aceh Bersama Ketua Kadin Aceh Reaksi Cepat Atasi Longsor

MEDIAANDALAS,COM, BANDA ACEH – Sehubungan hujan deras disejumlah daerah dalam Provinsi Aceh diantaranya Kabupaten Aceh Besar, Banda Aceh serta beberapa kabupaten lain diwilayah Aceh. Sabtu (09/05/20).

Akibat dari guyuran hujan yang begitu lebat dua hari semalam dari Kamis (07/05/20) sampai dengan Jum’at (08/05/20) maka sejumlah tempat terjadi banjir sehingga warga masyarakat terpaksa mengungsi keempat yang lebih aman untuk sementara.

Terparah dari guyuran hujan tersebut adalah lintasan jalan Banda Aceh – Meulaboh tepatnya Gunung Paro terjadi longsor yang berakibat lintasan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan bermotor apalagi kendaraan roda empat.

Akibat dari longsor tersebut masyarakat yang melintasi jalan tersebut sangat mengapresiasi Bapak Kapolda Aceh beserta jajarannya yang ikut langsung meninjau lokasi longsor dan bergerak cepat menanggulanginya bersema Ketua Kadin Aceh H. Makmur Budiman, SE.

H. Makmur Budiman, SE dalam mengatasi kemacetan lalu lintas akibat longsor di Gunung Paro jalan Banda Aceh – Meulaboh ini langsung menurunkan Alat Berat pribadinya yang juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat dan pengguna jalan tersebut.

Pihak instansi terkait juga mengungkapkan terima kasih banyak baik kepada Polda beserta jajarannya serta kepada H Makmur Budiman, SE yang berpartisipasi langsung dengan alat berat pribadinya membantu kami dalam menanggulangi persoalan kemacetan lalu lintas akibat langsir tersebut.

H Makmur Budiman, SE membantu ini adalah merupakan kewajiban kita untuk memudahkan arus lalu lintas bagi masyarakat yang melalui jalan tersebut, demikian ucapnya singkat. [Mansurdin Idris]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.