Dengan Khidmad, Personil Sat Lantas Polres Cirebon Kota Gelar Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Dalam apel pagi Sat Lantas hari ini, nampak sedikit berbeda dari biasanya.

Pasalnya pada hari ini merupakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tingkat Sat Lantas Polres Cirebon Kota di gelar di Masjid Adzikra Polres Cirebon Kota. Selasa (22/09/20).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K, M.H, bersama dengan KBO Lantas dan para Kanit Sat Lantas serta anggota Sat Lantas, menyampaikan “Kami dalam merayakan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 kali ini, merayakannya dengan cara sederhana, yaitu mendengarkan Tausiah dan Do’a disampaikan Oleh KH Oban Sobani S.Ag., M.Si dan makan bersama di masjid Adzikra Polres Cirebon Kota”. Ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas menyampaikan “Seperti perayaan ulang tahun yang lainnya, kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 dilaksanakan dengan sangat sederhana namun penuh khidmat, kegiatan Sat Lantas dalam menyambut hari jadinya, banyak di isi dengan kegiatan bagi – bagi sembako ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih juga ada,” ungkap Kapolres Ciko.

“Diharapkan walaupun dalam suasana sederhana, namun kegiatan Syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 mengusung tema “Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045″ berjalan dengan lancar,” tutup Iptu Ngatidja, SH, MH. [Eka].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.