Sekjen DPD PKS Sergai Kunjungi Nelayan Tradisional Desa Sentang

Sekjen DPD PKS Sergai Kunjungi Nelayan Tradisional Desa Sentang

Sekjen DPD PKS Sergai Kunjungi Nelayan Tradisional Desa Sentang

MEDIAANDALAS.COM, SERDANG BEDAGAI – Sekretaris Jenderal DPD PKS (Partai Keadilannya Sejahtera-Red) Serdang Bedagai Ikbal Husein Harahap bersama Ketua DPC PKS Perbaungan M. Ayub, Plt Ketua DPC PKS Teluk Mengkudu Indra KM dan DPRA PKS Desa Arapayung Kec Pantai Cermin Asri Siregar, Minggu (10/02/20) mengunjungi puluhan Nelayan Tradisional di Desa Sentang Dusun 2 Kecamatan Teluk Mengkudu dan melaksanakan dialog dengan para Nelayan.

Kedatangan Sekjend DPD PKS Sergai bersama rombongan disambut oleh Arbani (65) Sekretaris Kelompok Keluarga Nelayan Desa Sentang.

Dalam kunjungan tersebut, Sekjen DPD PKS Sergai meneriman keluhan yang dirasakan oleh para nelayan tentang pukat katrol yang hilir mudik dari Kabupaten Batu Bara di perairan daerah Pantai Timur Kabupaten Serdang Bedagai setiap waktunya yang disampaikan oleh  perwakilan Nelayan, Arbani.

Pada kesempatan tersebut Ikbal Husein selaku Sekjen DPD PKS Sergai akan menyampaikan keluhan yang dirasakan oleh puluhan nelayan yang ada di Desa Sentang kepada Perwakilan PKS di Kantor DPRD Sergai dan DPRD Tingkat 1 Propinsi Sumut.

Arbani selaku Sekretaris Kelompok Keluarga Nelayan ketika ditemui mediaandalas.com mengatakan, “Kami selaku masyarakat nelayan sangat tersentuh dengan kedatangan Sekjen DPD PKS beserta rombongan,”

Lanjut Arbani “Kami berharap semoga keluhan yang kami hadapi setiap harinya akan hal pukat katrol yang datang dari Kabupaten Batu Bara dapat di perjuangkan agar tidak lalu lalang lagi di perairan Pantai Timur Serdang Bedagai.”

Kontributor Serdang Bedagai : Indra KM/Asri Siregar

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.