Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Dalam Rangka Menyampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Tahun 2018

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Dalam Rangka Menyampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Tahun 2018

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Dalam Rangka Penyampaian Rekomemdasi Atas LKPJ Bupati Tahun 2018

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, dengan agenda Penyampaian Rekomendasi atas LKPJ Bupati Tulang Bawang Barat Tahun Anggaran 2018. Sebagaimana dimaklumi, beberapa waktu yang lalu kami telah menyampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2018 ke hadapan sidang dewan yang terhormat.

Rapat Paripurna tersebut di hadiri oleh, Ketua, Para Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, Para Anggota Forkopimda, Para Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat administratur di lingkungan Pemerintah Kabupaten, Para Camat dan Lurah, dan para Tamu Undangan. Selasa, (28/05/19) Pukul 10.00 WIB.

Bupati Umar Ahmad, SP menyampaikan, Melalui kesempatan yang baik ini tidak lupa kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah berkenan melakukan pembahasan atas LKPj yang kami sampaikan tersebut, dan pada hari ini menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk perbaikan kinerja jajaran Pemerintah Daerah.

Pembahasan yang dilakukan oleh jajaran DPRD atas LKPJ Tahun Anggaran 2018 merupakan sebuah bukti nyata komitmen jajaran legislatif di daerah ini.

Dalam melakukan koreksi atas berbagai kekurangan, dan juga memberikan saran yang konstruktif kepada jajaran eksekutif dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

Untuk itu, berbagai koreksi, saran, dan juga masukan yang telah diberikan oleh jajaran legislatif atas LKPJ Tahun 2018 tentunya akan menjadi bahan yang sangat berharga bagi jajaran eksekutif dalam rangka meningkatkan kinerja, dan karenanya sudah selayaknya apabila jajaran eksekutif dapat menyerap serta melaksanakan secara proporsional atas berbagai rekomendasi yang diberikan oleh jajaran legislatif.

Mudah – mudahan kemitraan, kesepahaman, dan komitmen yang telah terbangun diantara jajaran eksekutif dan legislatif di daerah ini dalam membangun masyarakat dan daerah yang kita cintai ini akan dapat senantiasa menghasilkan manfaat yang terbaik bagi kita semua, serta dicatat sebagai amal ibadah yang diridhoi oleh Allah SWT. [Red].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.