8 Tahun Cooling Down, Tokoh Muda Aceh Timur Kembali Ingin Merubah Nasib Masyarakat

8 Tahun Cooling Down, Tokoh Muda Aceh Timur Kembali Ingin Merubah Nasib Masyarakat

MEDIAANDALAS.COM BANDA ACEH – Setelah 8 tahun cooling down dalam percaturan politik baik langsung maupun tidak langsung, kini kembali merasa terpanggil untuk memiliki rasa tanggung jawab pada masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Timur dan Provinsi Aceh secara keseluruhan.

Mulai tahun 2020 ini Zulkifli yang populer di kalangan masyarakat Kabupaten Aceh Timur dengan panggilan Tgk Muda sudah mulai terlibat langsung dalam partai politik khususnya Partai Aceh (Partai Lokal).

Tgk Muda selaku tokoh masyarakat Kabupaten Aceh Timur yang juga merupakan mantan kombatan sungguh sangat terpanggil untuk dapat berbuat maksimal dalam membantu masyarakat dalam menata kehidupan yang lebih baik, karena saat ini merasa prihatin dengan kondisi seperti status daerah berada dalam nomor satu di Sumatera berpenduduk miskin.

Tokoh ini yang saat ini berprofesi sebagai penguasa yang sedikit lebih tau dan mengerti cara membedakan ekonomi masyarakat terutama yang berada saat ini dalam KPA (Komite Peralihan Aceh) khususnya di Kabupaten Aceh Timur dan juga kader dari partai politik lokal yaitu Partai Aceh, demikian ucapnya.

Kedepan tahun 2020 Zulkifli menginginkan sesuatu tidak hanya di Kecamatan Aceh Timur, tetapi untuk seluruh wilayah Aceh dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati/Wali kota dan wakil Bupati /Wali kota bisa dimenangkan oleh Partai Aceh, karena untuk membuat perubahan terutama di bidang pemberdayaan ekonomi kalau kekuasaan itu tidak dipegang oleh Partai politik lokal akan merasa sulit, demikian terangnya.

“Tgk Muda yang yang juga pengusaha muda Aceh ini mengharapkan pada masyarakat yang berdomisili di Aceh untuk benar – benar memahami dan mengerti tentang Partai Aceh, karena partai lokal ini merupakan milik semua warga masyarakat Aceh dan juga lahirnya partai ini tercatat dalam sejarah perjuangan Bangsa Aceh,” ucap Zulkifli putra kelahiran Kabupaten Aceh Timur ini.

Tgk Muda ketika disinggung oleh mediaandalas.com Biro Kota Banda Aceh menyampaikan, “Kedepan siapa tokoh yang layak dan cocok untuk kandidat Bupati Kabupaten Aceh Timur menyebut bahwa hal ini sepenuhnya kita serahkan kepada H. Muzakkir Manaf alias Mualem, sosok mana yang diberikan kepercayaan serta sesuai AD/ART Partai Aceh yang juga bisa mengagumi kepentingan masyarakat pada umumnya.” [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.