GNPK RI Aceh dan GEMA Dukung Program Gembira

Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegah Korupsi Republik Indonesia Aceh (PW GNPK RI ACEH) Munadir A Hamid, SH
Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegah Korupsi Republik Indonesia Aceh (PW GNPK RI ACEH) Munadir A Hamid, SH

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka menanggulangi ketahanan pangan nasional, Provinsi Aceh membentuk program Gembira (Gerakan Mandiri Pangan).

Munadir A Hamid, SH selaku ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia Provinsi Aceh kepada mediaanndalas.com, saat Coffee Morning mendukung program Pemerintah Provinsi Aceh dalam rangka ketahanan pangan secara Nasional dan daerah yang terutama daerah daerah yang terimbas dari Covid-19, demikian ucapnya.

Munadir A Hamid, SH selaku mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh dari Partai PAN lebih lanjut menuturkan bahwa “Untuk program ini pemerintah Aceh harus fokus dan tepat sasaran karena tidak semua kabupaten dan kota cocok dengan program atau solusi yang sama seperti contoh untuk daerah Kabupaten A lebih cocok seperti tanaman jagung, tapi di daerah Kabupaten B lebih cocok dengan tanaman cabe,” demikian ucapnya.

Anggota Dewan Pimbina Kadin Kota Banda Aceh ini sebelum mengakhiri pembicaraan dengan mediaandalas.com, menekankan bahwa “Program Gembira sangat bagus dan baik untuk saat ini di jalankan oleh pemerintah Aceh, cuma kami mengharapkan supaya dana untuk program itu harus tepat sasaran dan solid karena masyarakat menderita akibat pandemi Covid-19 tersebut,” demikian tutupnya.

Hadi Saputra (Ketua LSM Gema)
Hadi Saputra (Ketua LSM Gema)

Disamping itu media ini juga meminta pendapat juga pada LSM GEMA (Gerakan Muda Aceh) juga memberi apresiasi terhadap terhadap program Gembira ini, demikian ucap Hadi Saputera selaku Ketua Gema.

Hadi Saputera juga memohon kepada Pemerintah Aceh agar dalam menjalankan tugas sebagai pemerintah Aceh agar bisa benar benar sesuai dengan keinginan meringankan beban masyarakat akibat dari firus corona atau Covid-19, demikian tambah ketua LSM Gema [Mansurdin Idris].

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.