Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Inova Tabrak Dua Pengendara Motor

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Inova Tabrak Dua Pengendara Motor

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Inova Tabrak Dua Pengendara Motor

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Dayamurni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang melibatkan 1 (satu) unit mobil Inova dan 2 (dua) unit motor. Minggu (23/02/20).

Menurut keterangan saksi, bahwa mobil Inova bernomor Polisi BE 2050 CI yang di kemudian oleh seorang warga Tulang Bawang Udik Itu melaju kencang dari arah Simpang PU menuju arah Dayamurni.

Ketika sampai di tanggul masjid Al-Furqon tiba – tiba mobil tersebut di kejutkan dengan kendaraan bermotor Shogun bernomor Polisi BE 8394 QG yang di kendarai oleh Jemu warga Tiyuh Daya Asri yang secara tiba-tiba keluar dari sebuah gang tepat di samping masjid tersebut.” Ucap salah seorang saksi

Lalu sopir mobil Inova itu mengatakan karena kaget mobil yang di kemudikan nya tersebut spontan mengelak ke arah kanan tetapi tetap saja menyerempet motor yang secara tiba – tiba keluar dari gang tersebut.

Namun naas dari arah berlawanan terdapat motor Beat hitam bernomor Polisi BE 8151 QL yang di kendarai oleh Sarminto warga Tiyuh Marga Kencana dan tabrakan pun tak terhindarkan.

Saat ini kedua korban pengendara motor tersebut sudah dilakukan perawatan intensif oleh pihak rumah sakit Asyifa Medika.

Korban Jemu mengalami luka pendarahan kepala sementara Korban Darminto mengalami patah tulang kaki.

Kemudian, pengendara mobil Inova sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian.

Terpantau di lokasi Satuan Lalu Lintas Polres Tubaba sudah mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. [Basuni/Pras].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.