Jenazah Muhammad Siddiq, Meninggal Dunia di Masjid Agung Sang Cipta Rasa Diserahkan Kapolsek Lemahkungkuk Polres CIKO Kepada Pihak Keluarga

Jenazah Muhammad Siddiq, Meninggal Dunia di Masjid Agung Sang Cipta Rasa Diserahkan Kapolsek Lemahkungkuk Polres CIKO Kepada Pihak Keluarga

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Isak tangis menyelimuti keluarga korban almarhum Muhammad Siddiq, setelah mendapatkan kabar kalau kakak kandungnya meninggal dunia. Alm Muhammad Siddiq yang meninggal dunia ketika sedang melaksanakan Itikaf di ketahui meninggal pada Hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 sekitar pukul 13.00 Wib di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, alamat Area Parkir Barat Alun-Alun Keraton Kasultanan Kasepuhan Cirebon.

Segera pihak kepolisian khususnya Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon kota segera mengambil langkah – langkah mengevakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati langsung ke kamar mayat.

Selanjutnya Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH memerintahkan unit Reskrim untuk segera menindaklanjuti adanya temuan mayat tersebut dengan mencari saksi dan bukti – bukti serta petunjuk dan identitas untuk menghubungi kepada pihak keluarga almarhum.

Alhasil ditemukanlah keluarga almarhum, pada hari yang sama sekitar pukul 23.00 WIB seseorang yang mengaku sebagai keluarga dari Alm Muhammad Siddiq, bernama Rifky Syauliyan Bin Tarwidi, Cirebon, 12 Mei 1987, Islam, Wiraswasta, alamat Blok Ki Gojali II RT 020 RW 007, Ds. Bojong Lor, Kec. Jamblang  Kab. Cirebon, Nomor HP : 082119128153 yang mengaku sebagai adik kandung daripada almarhum datang ke Mako Polsek Lemahwungkuk.

Kapolres Cirebon Kota  AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Iptu Abdul Madjid, SH di dampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan tak lupa menyampaikan terima kasih atas kehadiran pihak keluarga almarhum, dan saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya,” ujarnya.

“Bersama dengan ini pula disampaikan bahwa pihak keluarga almarhum tidak akan menuntut kepada pihak manapun juga karena menyadari bahwa almarhum meninggal karena sakit.” imbuhnya.

Selanjutnya keluarga besar Alm. Muhammad Siddiq segera melakukan proses pemulasaraan dan pemakaman jenazah Alm. Muhammad Siddiq di TPU Bojong Lor Kec. Jamblang Kab. Cirebon.

“Adapaun barang – barang milik Alm. Muhammad Siddiq yang diserahkan kepada adik kandung / keluarga Alm yaitu :
a. 1 unit HP Merk Blackberry,
b. 1 lembar KTP An. Alm. Muhammad Siddiq,
c. Uang milik Alm. Muhammad Siddiq senilai Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah),
d. 1 buah tas beserta isinya (pakaian dan perlengkapan sholat) milik Alm. Muhammad Siddiq,
e. 1 buah Jaket milik Alm.Muhammad Siddiq,” Tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si, melalui Kapolsek Lemahwungkuk

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.