PWRI Way Kanan Inginkan Disdik Ambil Sikap Atas Ucapan Oknum Kepsek “Wartawan Seperti Dedemit”

SavevJurnalis
Foto tangkap layar Kepsek SD Gunung Labuhan Suparno
Foto tangkap layar Kepsek SD Gunung Labuhan Suparno. [Tegor].

PWRI Way Kanan Inginkan Disdik Ambil Sikap Atas Ucapan Oknum Kepsek “Wartawan Seperti Dedemit”

MEDIAANDALAS.COM, WAY KANAN – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Way Kanan inginkan Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan ambil sikap terkait video yang beredar di group WhatsApp dan Facebook.

Video berdurasi 1:55 detik yang berbunyi dari suara oknum Suparno, Kepala Sekolah (Kepsek), SD Gunung Labuhan, “Kami melihat wartawan seperti dedemit”, Ungkap Suparno.

Dalam video tersebut di ambil saat K3S dan Kepsek Gunung Labuhan menyambangi kantor PWI, guna menyampaikan keluhannya yang dipimpin langsung Kabid Pendidikan Bintang Aria (13/02/20), kemarin.

“Sangat disayangkan dan tak sepantasnya oknum Suparno yang berpendidikan mengatakan hal seperti itu,” jelas Aftisar Putra Kunang dan Hifni A, Ketua PWRI dan wakilnya.

Dalam hal ini, organisasi berharap Dinas Pendidikan ambil sikap, apabila tidak ada kata maaf dan mencabut ucapannya maka PWRI Way Kanan tak akan segan memberikan toleransi dan melaporkan kepada yang berwajib atas pencemaran nama baik wartawan yang ada di Kabupaten Way Kanan guna untuk memberi pelajaran kedepanya kepada yang lain. [Tegor].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.