Kapolsek Gunung Labuhan Sambut Kehadiran Anak-anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Se Kec. Gunung Labuhan

Kapolsek Gunung Labuhan Sambut Kehadiran Anak-anak dari Pendididkan Anak Usia Dini (PAUD) Se Kec. Gunung Labuhan

Kapolsek Gunung Labuhan Sambut Kehadiran Anak-anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Se Kec. Gunung Labuhan

MEDIAANDALAS.COM, WAY KANAN – Ratusan siswa didik dari TK  dan PAUD Se-Kecamatan Gunung Labuhan dan pendamping serta orang tua melakukan kunjungan ke Polsek Gunung Labuhan. Jum’at (13/12/19).

Kedatangan anak-anak yang berasal dari taman Kanak kanak (TK) dan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Mapolsek untuk bersilahturahmi, dan kedatangan mereka disambut langsung Kapolsek Gunung Labuhan IPTU Jauhari dan anggota.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro. S.I.K,. melalui Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Jauhari menjelaskan Kedatangan Murid-murid TK dan PAUD Se Kecamatan Gunung Labuan ini selain mereka bersilahturahmi, juga tatap muka antara anak anak dengan Polisi, yang bertujuan agar terjalin kemitraan dan keharmonisan, antara keduanya.

Sehingga sosok Polisi tidak lagi menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak, melainkan sebagai Polisi itu sahabat anak anak. tambah Iptu Jauhari

Kapolsek Gunung Labuan juga memberikan pesan pesan Kamtibmas serta pengenalan tugas pokok Kepolisian.

Dengan dibantu beberapa personil Polsek, anak anak ditunjukan berbagai alat peraga rambu rambu lalu lintas, dan tata cara berkendara yang baik dan benar serta diajak melihat keliling kantor Polsek.

Selain itu, Kapolsek Gunung Labuan juga mengingatkan kepada orang tua agar selalu mematuhi segala peraturan lalu lintas, juga memotivasi anak anak untuk tekun belajar, kelak dapat mencapai cita cita yang diinginkan.

“Yang terpenting adalah mereka semua harus rajin belajar, rajin berdoa, berlatih serta patuh terhadap orang tua serta guru di sekolah,“ Pungkas Kapolsek. [Tegor].

Avatar

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.