Kapolres Serang Pimpin Upacara Penutupan Lajta Siswa Bintara Polri dan Polwan T.A 2019-2020

Kapolres Serang Pimpin Upacara Penutupan Lajta Siswa Bintara Polri dan Polwan T.A 2019-2020

Kapolres Serang Pimpin Upacara Penutupan Lajta Siswa Bintara Polri dan Polwan T.A 2019-2020

MEDIAANDALAS.COM, BANTEN – Kabupaten Serang (Banten), Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan kegiatan Upacara Penutupan Latihan Kerja Siswa Bintara Polri dan Polwan T.A 2019-2020, di lapangan Mapolres Serang, Jum’at (21/02/20).

Dalam upacara tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., memberikan cindera mata sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Perwira Pendamping/ Pengasuh Siswa SPN Bintara Polri Angkatan XLIV SPN Mandalawangi dan Perwira Pendamping/ Pengasuh Siswi Sepolwan Angkatan XLVIII.

“Dengan adanya Latihan Kerja ini, semoga siswa siswi, Bintara Polri dan Polwan diharapkan dapat mendukung personel Polri yang profesional,” kata AKBP Mariyono, Kapolres Serang yang baru menjabat satu hari ini.

AKBP Mariyono mengatakan, dengan adanya Latihan kerja tersebut, semoga Polri kedepan dapat menciptakan SDM yang unggul sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Diharapkan, dengan adanya Latja ini, dapat menambah wawasan siswa/ siswi akan fungsi teknis Kepolisian yang mana akan diaplikasi di masyarakat,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Perwira Pendamping dan siswa/ siswi yang telah melaksanakan Latja di Polres Serang,” pungkasnya.

Nampak kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Kapolres Serang beserta PJU Polres Serang kepada siswa/siswi yang telah mengikuti Latja di Polres Serang. [Agus Supriyono].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.