7 Siswa Terjaring KRYD, Iptu Abdul Majid, SH,. Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar Berikan Pembinaan

7 Siswa Terjaring KRYD, Iptu Abdul Majid, SH,. Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar Berikan Pembinaan

7 Siswa Terjaring KRYD, Iptu Abdul Majid, SH,. Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar Berikan Pembinaan

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – malam minggu merupakan hari yang sangat di atensi oleh Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH sehubungan malam Minggu merupakan hari dimana kegiatan masyarakat sangat padat dan antusias khususnya para Kawula muda untuk merayakan malam Minggu.

Kapolsek Lemahwungkuk pimpin langsung Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilkumnya, Sabtu (22/02/20).

Dalam kegiatan tadi malam Polsek Lemahwungkuk berhasil mengamankan terhadap 7 orang siswa SMP 13 Cirebon Kota yang terjaring KRYD saat membawa kendaraan sepeda motor berboncengan 3 sehingga melebihi muatan  dan tidak memiliki SIM serta tidak bawa surat – surat kendaraan.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH didampingi Kanit Binmas Ipda Dadang Sopari membenarkan telah mengamankan dan membawa 7 orang siswa Pelajar SMP 13 Kota Cirebon.

“Ke tujuh orang siswa Pelajar SMP 13 Kota Cirebon tersebut kedapatan  menggunakan  sepeda motor  berboncengan 4 dan bonceng 3 serta tidak membawa kelengkapan surat Kendaraan tersebut.” Ujarnya.

“Identitas ke tujuh orang siswa tersebut yaitu 1. Adril Aditya 15 tahun SMP 13, alamat Jl. Sunan Gunung Jati Ds. Astana.
2. Andika Ardiansyah, umur 15 tahun, SMP 13, alamat Jl. Sunan Gunung Jati Ds. Klayan,
3. Waskarudin, umur 16 tahun, SMP 13, alamat Jl. Sunan Gunung Jati Ds. Pasindangan,
4. Andi Sulaeman, umur14 tahun, SMP 13, alamat Jl. Sunan Gunung Jati Ds. Klayan,
5. Raufiq Urrohman, umur 15 tahun, SMP 13, alamat Jl. Sunan Gunung Jati Ds. Klayan, 
6. M, Rafi, umur 15 tahun, SMP 13, alamat Jl. Sunan Gunung Jati Ds. Jadimulya dan
7. Adi Sulaeman, umur 15 tahun, SMP 13, alamat Jl. Kalibaru Kegiren,” imbuhnya.

Untuk selanjutnya hari minggu pagi ini dilakukan pengarahan dan pembinaan dengan menghadirkan para orang tua masing masing.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH memberikan himbauan “Kepada orang tua agar dapat membina dan mengawasi anak – anaknya jangan sampai melakukan perbuatan meresahkan masyarakat dan melakukan tindakan kriminal lainnya,” pungkas orang nomor satu di Polsek Lemahwungkuk.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota
Iptu Ngatidja, SH, MH,.].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.