Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2020

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2020

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2020

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan, SE, MM, membuka turnamen sepak bola Bupati Cup 2020 di lapangan Kibang Budi jaya, Kecamatan Lambu kibang, Selasa (10/03/20) sore Pukul 14.30 WIB.

Dalam Turnamen sepak bola Bupati Cup tersebut diikuti oleh seluruh klub yang terbagi dari sembilan kecamatan yang ada di Tulang Bawang Barat (Tubaba) berjumlah 20 club sepak bola.

Sebelum di mulainya pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup secara resmi, di awali terdahulu secara simbolis Penendangan bola oleh Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, SH, M.A.P kemudian di teruskan dengan senam bersama dan diikuti oleh para kepala SKPD serta berbagai masyarakan dari Kecamatan Se-Tubaba.

Sebelum Turnemen Di Mulai Secara Simbolis Di Lakukan Penendangan Bola Oleh Sekdakab Tubaba Herwan Sahri

Wakil Bupati Fauzi Hasan SE, MM, dalam sambutannya saat membuka turnamen sepak bola Bupati Cup tersebut, “Mengajak untuk menjadikan turnamen dalam rangka HUT ke-11 Tubaba sebagai momentum pembinaan mentalitas muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda,” ungkap Wabup Fauzi Hasan.

“Saya juga berharap kegiatan ini mampu menjadi wahana untuk mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga,” harapnya.

Kemudian, “Saya mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh panitia yang telah mengerahkan seluruh daya dan upaya yang maksimal untuk melaksanakan dan mensukseskan turnamen sepak bola Bupati Cup ini,” ucapnya.

“Kepada seluruh klub sepak bola dari sembilan Kecamatan Se-Tubaba “saya sampaikan selamat bertanding dengan penuh sportifitas,” pungkasnya. [Basuni].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.