Piala Suratin, Aceh Kalahkan Bangka Belitung  1-0

Piala Suratin, Aceh Kalahkan Bangka Belitung  1-0

Piala Suratin, Aceh Kalahkan Bangka Belitung  1-0

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Wakil dari Provinsi Aceh di Piala Suratin U 17 untuk tahun 2019 – 2020 yaitu PS Peusangan Raya Kabupaten Bireuen hari ini Selasa pagi (11/02/20) berhasil mengalahkan wakil dari Provinsi Bangka Belitung (Babel) dengan skor tipis 1-0 di lapangan Universitas Muhammadiyah Kota Malang di pertandingan perdana Group D.

Gol semata wayang anak asuh Mulya Saputra dicetak oleh penyerang lincah Muhammad Rizki pada menit 42.

“Gol kemenangan ini sekaligus membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya, yang notabene Muhammad Rizki dan kawan – kawan mengikuti turnamen ini dalam persiapan yang sangat minim waktu untuk terbang ke Kota Malang,” ujar pelatih Mulya Saputra pada mediaandalas.com.

“Pertandingan tadi pagi sangatlah melelahkan bagi Tim PS Peusangan Raya Bireuen, Mujahidin dan kawan – kawan dalam menghalau serangan wakil dari Babel, tapi berkat gol satu – satunya yang dicetak pemain kita, dan bisa kita perhatikan sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir,” ucap Mulya Saputra.

Pertandingan selanjutnya Kamis besok, (13/03/20) PS Peusangan Raya Kabupaten Bireuen akan berhadapan dengan wakil dari Provinsi Maluku Utara, selanjutnya wakil dari Provinsi Aceh ini pada tanggal (15/02/20) pagi jam 10.00 WIB menantang wakil dari Provinsi Sulawesi Selatan dilapangan yang sama yaitu Lapangan Universitas Muhammadiyah Kota Malang. [AA Peusangan].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.