Sepekan Lebih Tak Muncul Saat Wabah Corona, Kapolri Idham Azis: Alhamdulillah Saya Baik

Sepekan Lebih Tak Muncul Saat Wabah Corona, Kapolri Idham Azis: Alhamdulillah Saya Baik

MEDIAANDALAS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis memastikan kondisi kesehatannya prima di tengah pandemi Corona alias COVID-19.

Dia pun mengklaim masih menjalani rutinitas biasanya di Mabes Polri.

“‎Alhamdulillah kondisi saya baik. Tetap bekerja seperti biasa mengikuti anjuran Pemerintah,” katanya saat dihubungi di Jakarta, Senin (23/03/20).

Pimpinan tertinggi korps baju cokelat ini tidak muncul di hadapan publik selama lebih dari satu pekan sehingga banyak pihak yang ingin mengetahui kondisi kesehatannya.

Pada Minggu (22/03/20), Idham Azis pun tidak hadir dalam kegiatan meninjau Wisma Atlet, Jakarta Pusat. Dalam konferensi pers di Wisma Atlet, para pejabat Tanah Air yang hadir adalah Menkes, Menteri PU PR, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Menteri BUMN. Dari pihak Polri, ‎diwakili oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini pun meminta masyarakat agar mengindahkan Maklumat Kapolri yang telah dibuatnya pada 19 Maret 2020‎ dengan menghindari kerumunan massa.

“Mari kita ikuti anjuran-anjuran yang dibuat Pemerintah serta Maklumat Kapolri demi keselamatan bersama mencegah virus Corona,” kata Idham. [Antara].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.