Menpan-RB Ingatkan ASN Masuk Kerja 10 Juni: Kalau Tidak, Ada Sanksinya

Menpan-RB Ingatkan ASN Masuk Kerja 10 Juni: Kalau Tidak, Ada Sanksinya

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin.

MEDIAANDALAS.COM, JAKARTA – Dilansir dari VIVA.CO.ID, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin, memperingatkan kepada semua aparatur sipil negara agar tidak membolos usai libur lebaran Idul Fitri 2019.

Semua aparatur sipil negara, sesuai kebijakan cuti bersama, katanya, harus kembali bekerja atau berkantor pada 10 Juni. “ASN supaya jangan terlambat. Tanggal 10 [Juni] sudah harus masuk. Kalau tidak, ada sanksinya,” ujarnya ketika ditemui wartawan usai bersilaturahim di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Rabu, 5 Juni 2019

Dia memperingatkan itu karena Indonesia kini mempersiapkan generasi emas tahun 2045, momen yang bertepatan dengan seratus tahun kemerdekaan Indonesia. Karena itulah generasi muda Indonesia diminta mempersiapkan diri menghadapi era tersebut.

Syafruddin sekalian mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada masyarakat muslim Indonesia. “Mudah-mudahan di hari fitri ini kita bisa lebih memperkuat merajut kebersamaan, menjaga solidaritas seluruh anak Indonesia.”

(Sumber : Viva.co.id)

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.