Ketika Para Menteri dan Kapolri Ikut Antre Berdesakan Hadiri Open House Presiden Jokowi

Ketika Para Menteri dan Kapolri Ikut Antre Berdesakan Hadiri Open House Presiden Jokowi

Tribunnews.com/Theresia. Sambil menunggu antrean masuk ke Istana Negara, mereka tetap mengantre secara rapi di. Beberapa dari mereka ada yang saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan di hari raya ini dengan pejabat yang lain.

MEDIAANDALAS.COM, JAKARTA – Dilansir dari TRIBUNNEWS.COM, Tibuan orang berduyun-duyun menghadiri open house yang digelar Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Istana Negara, Rabu (5/6/2019).

Mulai dari para menteri kabinet kerja, elit partai politik, duta besar negara sahabat, pimpinan dan ketua lembaga negara hingga masyarakat umum mengatre untuk berlebaran bersama Jokowi dan Iriana.

Meski sudah berdandan maksimal menggunakan kebaya hingga konde maupun gamis untuk kaum perempuan serta‎ jas hingga batik lengan panjang, mereka tetap mengantri bersama.

Tampak Menteri Rini Soemarno ‎ikut mengantri diantara warga. Begitu juga dengan Menteri PAN-RB Syafruddin, Menteri Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nina Moeloek hingga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Di antrian yang lain, tampak Menteri‎ Sosial Agus Gumiwang beserta keluarga turut mengantri. Di kelompok yang lain, ada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian beserta istri.

Termasuk Direktur Utama Bulog Budi Waseso, Kepala BNN Komjen Heru Winarko, hingga Kepala BIN Budi Gunawan ikut serta mengantri berdesakan.

Di sisi antrian bagian lain, tampak Mendagri Tjahjo Kumolo mengantri di bagian Duta Besar para negara sahabat. Ada pula Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang mengantri di bagian belakang.

Rombongan anggota dewan seperti Ketua DPR Bambang Soesatyo, anggota DPR Masinton Pasaribu, Ketua DPP Oesman Sapta Odang ikut juga mengantri bersama pejabat yang lain.

Sambil menunggu antrean masuk ke Istana Negara, mereka tetap mengantre secara rapi di. Beberapa dari mereka ada yang saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan di hari raya ini dengan pejabat yang lain.

(Sumber : Tribunews.com)

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.