ULP PT PLN Sei Rampah Akan Meneruskan Permintaan 5 Tiang PLN dari Masyarakat Nelayan Desa Sentang

ULP PT PLN Sei Rampah Akan Meneruskan Permintaan 5 Tiang PLN dari Masyarakat Nelayan Desa Sentang

ULP PT PLN Sei Rampah Akan Meneruskan Permintaan 5 Tiang PLN dari Masyarakat Nelayan Desa Sentang

ULP PT PLN Sei Rampah Akan Meneruskan Permintaan 5 Tiang PLN dari Masyarakat Nelayan Desa Sentang
B. Simanjuntak ketika menerima kedatangan Kabiro mediaandalas.com Asri Siregar bersama 2 orang utusan masyarakat Nelayan Desa Sentang Arbani (65) dan Indra KM di kantor ULP PT PLN Sei Rampah Selasa siang (11/02/20). [Asri].

MEDIAANDALAS.COM, SERDANG BEDAGAI – Menindak lanjuti isi pemberitaan Minggu (09/02/20) berjudul Butuh 5 Tiang PLN, 16 Tahun Belasan Masyarakat Nelayan Desa Sentang Menanti Aliran Listrik akan keluhan kebutuhan 5 tiang listrik masyarakat nelayan yang tinggal di pesisir pantai sepanjang 300 meter Simpang PT Hartono Dusun 2 Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, B. Simanjuntak selaku Supervisor PAD (Pelayanan Administrasi), berjanji akan meneruskan ke kantor Cabang PT PLN Persero Lubuk Pakam untuk dapat ditindaklanjuti.

Hal tersebut disampaikan B. Simanjuntak ketika menerima kedatangan Kabiro mediaandalas.com Asri Siregar bersama 2 orang utusan masyarakat Nelayan Desa Sentang Arbani (65) dan Indra KM di kantor ULP PT PLN Sei Rampah Selasa siang (11/02/20).

  1. Simanjuntak lebih lanjut mengatakan, segera mungkin kita akan menurunkan tim Supervisor Teknik kelapangan buat melihat yang sebenarnya akan hal kebutuhan masyarakat di sana, karena selama ini kita belum mengetahui kekurangan yang ada di lapangan selama ini.

Lanjutnya, Dan saya akan segera meneruskan isi pemberitaan yang telah disajikan oleh mediaandalas.com ini pada Pimpinan kami yang ada di kantornya Cabang Lubuk Pakam.

“Kami berterima kasih sekali atas pemberitahuannya akan keluhan yang ada di area dan kedatangan dari bapak, serta mohon maaf dari Manager ULP PT PLN Sei Rampah Bapak Edy Susanto yang belum bisa bertemu saat ini dikarenakan sedang ada rapat dengan para pegawai di dalam.” Kata B. Simanjuntak.

Di akhir pertemuan tersebut, Arbani (65) Perwakilan Masyarakat Nelayan Simpang PT Hartono Dusun 2 Desa Sentang, berharap sekali agar di daerahnya di pesisir Pantai Taluk, dapat dirikan 5 tiang penyanggah kabel JTR (Jaringan Tegangan Rendah-red) atau kabel hitam secara gratis tanpa ada kutipan sedikitpun yang dibebankan pada kami masyarakat Nelayan di pesisir pantai, penganti 7 tiang bambu yang telah mereka pasang selama 5 tahun ini.

Dan pada kesempatan tersebut, Arbani menyampaikan kata berterima kasih pada Supervisor PAD ULP PT PLN Sei Rampah yang telah menerima kedatangannya dan menerima keluhan yang selama ini dirasakan sambil berharap sesegera mungkin.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketika dikonfirmasi lebih lanjut pada H. Hidayatullah, SE,. selaku Anggota DPR RI Bidang Ekonomi dan Keuangan Dapil Sumut 1 melalui Via Telepon Selulernya Selasa Siang (11/02/20) mengatakan mudah – mudahan, harapan Masyarakat Nelayan Desa Sentang yang tinggal di pesisir Pantai Taluk akan hal kebutuhan 5 tiang penahan kabel JTR tersebut dapat terpenuhi setelah hari ini perwakilan Masyarakat Nelayan bertemu dengan perwakilan kantor ULP PT PLN Sei Rampah.” Jelas Hidayatullah SE.

Kontributor Serdang Bedagai Asri Siregar.

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.