Sat Brimob Polda Aceh Syukuran Bersama Anak Yatim dan Tanam Pohon Penghijauan

Sat Brimob Polda Aceh Syukuran Dengan Anak Yatim dan Tanam Pohon Penghijauan

Sat Brimob Polda Aceh Syukuran Bersama Anak Yatim dan Tanam Pohon Penghijauan

MEDIAANDALAS.COM ACEH BESAR – Brimob Polda Aceh Bataliyon A Pelopor dalam rangka mensyukuri nikmat kepada Allah atas kenaikan pangkat dalam beberapa hari ini melakukan gotong royong membersihkan lingkungan dan Mesjid serta penanam pohon penghijauan.

Dipuncak acara syukuran di Aula Bataliyon A Pelopor Brimob Polda Aceh Hari Minggu (09/02/20) mengadakan acara Doa bersama dan santunan untuk anak yatim sekitar kawasan tempat domisili Bataliyon A Pelopor.

Kompol Akmal, SE.MM yang saat ini menjabat Wadan Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Aceh kepada mediaandalas.com Banda Aceh menuturkan bahwa “Kita mengadakan do’a ini atas rasa Syukur kita kepada Allah SWT atas rahmat-Nya serta karunia-Nya kepada kita semua dan juga do’a kita untuk semua prajurit, khususnya Satuan Brimob yang bertugas di kesatuan Pelopor dan juga do’a kita bersama anak yatim untuk para anggota kita yang sudah menjadi almarhum serta semua keluarga besar Brimob yang berada di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Kompol Akmal, SE.MM yang saat ini menjabat Wadan Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Aceh
Kompol Akmal, SE.MM yang saat ini menjabat Wadan Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Aceh. [Mansurdin Idris/Marzuki].

“Ini semua merupakan wujud korsa kita untuk peningkatan profesionalisme dalam bertugas,” terangnya.

“Disamping melaksanakan kebersihan lingkungan, kita kemarin mengadakan gotoroyong Mesjid Kecamatan Lamtamot Kabupaten Aceh Besar bersama sejumlah unsur dari kecamatan dan Desa sekitar Mesjid tersebut.” Ungkap nya.

“Dalam gotong royong tersebut juga hadir Kapolsek Kecamatan Lamtamot Kabupaten Aceh Besar juga dihadiri oleh pimpinan pondok Pesantren yang berdomisili dekat dengan Msjid tersebut,” ucap Kompol Akmal pria kelahiran Kabupaten Pidie.

Alumni Starta Dua Fakultas ekonomi Universitas Syiah Kuala Darussalam ini juga menuturkan bahwa “Kedepan kita juga akan mengadakan gotong royong bersama dengan pasantren sesuai permintaan Pimpinan pasantren kemarin.”

Wadan Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Aceh lebih lanjut menuturkan bahwa “Dalam acara syukuran kenaikan pangkat ini, kami menjalankan sesuai arahan Kapolri, selain itu juga mengadakan penanaman pohon disekitar Masjid Kecamatan Lamtamot yang ditanam secara simbolis dan disaksikan oleh Kapolsek Lamtamot serta sejumlah unsur dari Kecamatan serta Desa dengan tema “Seribu Pohon Sejuta Makna”, demikian ucap nya.

Kompol Akmal, SE,. MM,. menuturkan sebelum menutup wawancara dengan mediaandalaa.com menuturkan bahwa penghijauan itu sangatlah penting disamping untuk kebutuhan peningkatan oksigen, penghijauan itu juga sangat perlu untuk paru paru dunia. [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.