PD GNPK RI Mandailing Natal Gelar Bimtek Tata Kelola Organisasi ke I Tahun 2021

PD GNPK RI Mandailing Natal Gelar Bimtek Tata Kelola Organisasi ke I Tahun 2021
PD GNPK RI Mandailing Natal Gelar Bimtek Tata Kelola Organisasi ke I Tahun 202

 

 

MEDIAANDALAS.COM, MADINA – Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Iindonesia Kabupaten Mandailing Natal mengadakan kegiatan Bimbingan Tehnik Tata Kelola Organisasi Ke I Tahun 2021, di Aula SMK Negeri 2 Panyabungan, Madina, Sabtu (23/01/21).

Hadir dalam acara itu, Ketua PD GNPK RI Madina, Adi Melveri Lubis S.Pd. SH, MM bersama PJU GNPK RI Madina. Dalam agenda bimtek turut hadir pula, Ketua Dewan Pembina, Asron Hasibuan dan Ketua Dewan Pengawas GNPK RI Madina, M. Ridwan Lubis.

Ketua Panitia Acara Zakaria Siregar dalam laporan kegiatan mengatakan, Adapun dasar kegiatan ini berdasarkan Instruksi dari Pimpinan Pusat GNPK RI kepada PImpinan Daerah GNPK RI Madina agar melaksanakan kegiatan Bimbingan Tehnik kepada Anggota.

Lebih lanjut Zakaria Siregar mengatakan, “Adapun kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kwalitas SDM GNPK RI Madina dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing – masing bidang, serta mempererat hubungan silaturahmi antar pengurus dan anggota. Tak lupa memaparkan tujuan acara ini antara lain, menciptakan SDM yang handal dan Profesional.

Adapun tema acara ini, ‘Meningkatkan Tata Kelola Organisasi untuk menciptakan SDM yang handal untuk memberantas Korupsi di Bumi Gordang Sambilan,” Kata Zakaria Siregar dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas GNPK RI Madina, M. Ridwan Lubis dalam sambutannya sangat menyambut baik diadakannya acara kegiatan Bimtek Tata Kelola Organisasi.

“Kita adalah pejuang dalam menegakkan untuk memberantas Korupsi. Oleh karena, Mari kita berjuang memberantas korupsi. saya sebagai awak media, mempunyai keterbatasan dalam melaksanakan tugas. Dimana pelaporan suatu suatu kasus tidak dibenarkan tetapi lembaga inilah yang melaksanakan. Oleh karena ini, mari kita laksanakan kegiatan ini secara sungguh,” tegas Ridwan.

Saya sangat mengenal pemateri ini, karena beliaulah seoarng guru saya, sewaktu saya masih dalam kuliah. Manfaatkanlah waktu ini dengan sebaik baiknya sambil membuka acara bimtek ini secara resmi. [Rill].

Avatar

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.