GNPK RI: Terobosan Yang Dilakukan Presiden Jokowi Sungguh Luar Biasa

Ketua Umum GNPK RI HM Basri Budi Utomo (Kiri), H. Surjono, SH, MH,. Pimpinan Advokat Surjo & Parters selaku Ketua GNPK RI Provinsi Jatim sekaligus Konsuktan Hukum Media Andalas. [Eka]

GNPK RI: Terobosan Yang Dilakukan Presiden Jokowi Sungguh Luar Biasa

MEDIAANDALAS.COM, JATENG – Ketua Umum Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) mengapresiasi terobosan yang dilakukan Presiden Jokowi, HM. Basri Budi Utomo selaku Ketua Umum GNPK RI Sabtu (23/11/19). mengatakan bahwa

“Saya mencermati, apa yang dilakukan Presiden Jokowi bukan semata-mata karena persoalan generasi milenial, akan tetapi merupakan wujud solusi brilian dalam menyelesaikan rumitnya persoalan bangsa yang tidak mungkin diselesaikan oleh generasi sekarang, sehingga penyelesaiannya harus dimulai dari sekarang dengan mempersiapkan generasi muda yang akan melanjutkan estafeta perjalanan generasi pendahulunya.”

Basri menambahkan “Untuk menyelesaikan persoalan bangsa dalam rangka mewujudkan cita-cita dan tujuan perjuangan nenek moyang kita dalam meraih kemerdekaan indonesia, agar menjadi bangsa yang bermartabat dimata dunia internasional dan hidup mandiri demi terwujudnya keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.”

TEROBOSAN YANG DILAKUKAN PRESIDEN JOKOWI SUNGGUH LUAR BIASA. Saya mencermati, apa yang dilakukan Presiden Jokowi bukan…

Posted by Basri Gnpk RI on Friday, November 22, 2019

Perekrutan terhadap anak-anak muda jenius sebagai Staf Khusus Presiden Jokowi, merupakan kaderisasi terhadap milenial untuk dilibatkan langsung pada setiap kebijakan dengan simulasi praktek secara nyata, agar dapat memotivasi generasi muda Indonesia, sehingga terpacu untuk selalu berkompetisi dalam meningkatkan kompetensi yang dimilikinya, guna kesiapannya pada saat menerima estafeta untuk meneruskan cita-cita dan tujuan perjuangan bangsa yang sudah dirintis generasi pendahulunya.

FORMAT KADERISASI NASIONAL

Kaderisasi dengan format simulasi praktek secara langsung dan nyata, akan menjadi penyulut efektif yang memicu dan memotivasi kawula milenial, untuk tidak lagi membuang-buang waktunya pada hal-hal yang tidak/kurang produktif dan bersifat negatif.

Semoga apa yang dilakukan Presiden Jokowi bergayung sambut bagi Kepala Daerah di seluruh tanah air untuk melakukan format kaderisasi sebagaimana yang dicontohkan Presiden, sehingga proses kaderisasi terhadap anak bangsa tidak hanya retorika dan teori menjemukan yang sama sekali tidak menarik perhatian kawula muda, namun lakukan kaderisasi yang melibatkan kawula milenial pada setiap kebijakan dengan simulasi praktek langsung secara nyata, sehingga menjadi generasi muda yang selalu siap ketika harus menerima estafeta untuk meneruskan perjalanan generasi pendahulunya.

Semoga format kaderisasi yang dilakukan Presiden dapat berjalan sistemis dan membahana serta membumi, dalam rangka menuju Indonesia yang bersih dan terbebas dari Korupsi, kolusi dan nepotisme.

Untuk menjadi bangsa besar, merupakan tanggungjawab generasi tua yang saat ini sedang berkuasa, para pemimpin bangsa yang saat ini sedang berkuasa dan memimpin negeri ini, harus peduli dan berani untuk mempersiapkan generasi milenialnya yang berpotensi dan jenius, sebagai generasi matang dan mapan guna melanjutkan ESTAFET perjalanan generasi pendahulunya dalam cita-cita dan tujuan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

AKHIRNYA MENJADI HARAPAN BAGI BANGSA INI KEDEPAN, DENGAN PERSIAPAN GENERASI PENERUS YANG LEBIH TERENCANA DAN MATANG, SEMOGA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA MENJADI NEGARA BESAR YANG BERSIH DAN TERBEBAS DARI KORUPSI, KOLUSI DAN NEPOTISME. [Eka].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.