Posyandu Target Sambang Aiptu Sumardiyono Bhabinkamtibmas Larangan Polres Cirebon Kota

Posyandu Target Sambang Aiptu Sumardiyono Bhabinkamtibmas Larangan Polres Cirebon Kota

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Banyak hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kreatif itu sumardiono Bhabinkamtibmas Kelurahan larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota dalam rangka melaksanakan tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya pada saat ini Aiptu Sumardiyono Bhabinkamtibmas Kel. Laramgan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota menggandeng Babinsa Serda Ferry. S untuk melaksanakan giat sambang ke Posyandu RW 15 Karang Mukti, Rabu (18/03/20).

Terlihat hadir dalam kegiatan selain Aiptu Sumardiyono Bhabinkamtibmas Kel. Larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, ada juga Babinsa Serda Ferry. S dan petugas dari Puskesmas Larangan Utara.

Dalam kesempatan terpisah selesai melaksanakan rapat dengan unsur Muspida, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan “Keberadaan daripada Bhabinkamtibmas ditengah – tengah masyarakat yang sedang melaksanakan suatu kegiatan kemasyarakatan wajib untuk didampingi karena sambil untuk memberikan pesan – pesan Kamtibmas yang harus disampaikan kepada masyarakat secara langsung,” ujarnya.

“Terutama trending topik yang sedang beredar saat ini adalah tentang virus Corona dihimbau agar masyarakat khususnya Kelurahan larangan agar tetap hati – hati waspada dan Tetap tenang  serta senantiasa berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Seltim maupun Dinas Kesehatan Puskesmas,” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si yang juga mantan penyidik KPK melalui Kapolsek Seltim.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja,SH.MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.