Kompi 3 Batalyon A Pelopor Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Pada Sarana Publik Cegah Virus Corona

Kompi 3 Batalyon A Pelopor Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Pada Sarana Publik Cegah Virus Corona

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Satbrimobda Aceh melakukan penyemprotan disinfektan diruang Publik, kali ini di Hallte Bus, Kantor Keuchik dan Rumah Ibadah, Sabtu (28/03/20).

Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani menyampaikan, “Jangan memandang remeh adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang cukup signifikan saat ini, kita perlu untuk mewaspadai dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri kita sendiri.”

Menyikapi perihal tersebut Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama Muspika Muaratiga melakukan penyemprotan disinsfektan ditempat pelayanan publik seperti Hallte Bus, Kantor Keuchik dan rumah Ibadah serta memberikan himbuan kepada masyarakat yang berada diseputaran Simpang Beutong Kec. Muaratiga Kab. Pidie.

Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani menyatakan “Dengan menerjunkan anggota di lapangan, dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di ruang – ruang publik sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).”

Kompi 3 Batalyon A Pelopor Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Pada Sarana Publik Cegah Virus Corona
Kompi 3 Batalyon A Pelopor Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Pada Sarana Publik Cegah Virus Corona. [Mansurdin Idris].

Danki 3 Batalyon A Pelopor menambahkan “Kegiatan yang dilakukan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dan Satbrimob Aceh terkait semakin meningkatnya kasus virus Corona di Aceh, dinilai perlu peran bersama melawan dan menghadapi pandemic tersebut.”

Iptu Hamdani SE, selaku Danki 3 Batalyon A Pelopor menjelaskan bahwa selain penyeprotan disinfektan, sekaligus juga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan Maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat.

Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani, SE  menghimbau “Kami dari Kepolisian khususnya Satbrimobda Aceh Batalyon A Pelopor mengajak kepada masyarakat dengan  kegiatan yang sederhana namun mampu mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan  berdiam diri dirumah, hindari kerumunan, jaga jarak dengan sesama serta berperilaku hidup sehat dapat memutuskan penyebaran Covid-19.” Pungkasnya. [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.