Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi,SH Polres Ciko, Pimpin Langsung Bersih – Bersih Mako Polsek Mundu

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Dalam upaya dan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid 19 di lingkungan Polsek Mundu, Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi SH Polres Cirebon kota memimpin langsung kegiatan bersih-bersih Mako Polsek Mundu dan juga penyemprotan disinfektan ke inventaris kendaraan dinas, Jum’at (08/05/20)

Diawali dengan Penyemprotan Randis R4 kemudian Penyemprotan Disinspektan di mako polsek mundu dan Ruangan kerja perfungsi sebagai pelaksanan AKP Ade Subandi, SH, Aiptu Yusuf S (Kanit Intel), Aiptu Ujer S (KA SPK), Aiptu M. Teguh R (Kanit Prov) dan Brigradir Ari Indra L (Piket Reskrim)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubbag Humas Ciko Iptu Ngatidja, SH, MH mengatakan bahwa “Hal ini menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan Surat Telegram yang ditandatangani Wakapolri Nomor ST/1008/III/KES.7/2020 tanggal 27 Maret 2020 tentang Penyemprotan desinfektan secara massal,” ujarnya.

Penyemprotan Mako Polsek dan ruang pelayanan masyarakat ini dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat sehingga diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus Corona (Covid-19). jelas Iptu Ngatidja,SH.MH.

Ditambahkan AKP Ade subandi, SH “Kegiatan penyemprotan antiseptik dan desinpektan dan giat bersih bersih Mako sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19 bertempat di Mako Polsek Mundu Kegiatan yang telah dilaksanakan merupakan giat rutin sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.” Ujar Kapolsek. [Eka].

Eka Himawan

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.