Cegah Virus Corona, Kapolsek Ciampel Polres Karawang Bersama Anggota Giat Bersih  – Bersih Mako

Cegah Virus Corona, Kapolsek Ciampel Polres Karawang Bersama Anggota Giat Bersih  – Bersih Mako

MEDIAANDALAS.COM, KARAWANG, – Kepala Kepolisian Sektor Ciampel Iptu Arief Bastomy S.I.K, bersama anggotanya melaksanakan kebersihan di lingkungan Mako Polsek Ciampel dan memfasilitasi dengan adanya Antiseptik di setiap sudut ruang Polsek.

Hal ini merupakan salah satu upaya Polsek dalam mencegah covid-19, dan cara mengantisipasi nya dengan cara budayakan hidup sehat, Sabtu (14/03/20).

Dalam kegiatan tersebut Turut hadir Waka Polsek (Ipda H.Sibarani, SH), Kanit Reskrim (Ipda Iwan Budijanto, SH), Kanit Intel (Ipda Ulan Sonjaya, S.H), Kanit Shabara (Aipda Handri Juniawan), Kanit Provos (Aiptu Ujang Rahmat), KSPKT (Aiptu Toto Prayitno), Reskrim (Aiptu Asep Hartono), Kasium (Bripka Hilmansyah), Shabara (Brigadir Toni Sopianto), Reskrim (Brigadir Rangga Multafhan), Reskrim (Brigadir Herman Amin Singgih), Shabara (Bripda Rendi  Liarno),Sekcam (Kurnaen S.H) berseta 3 Anggota Satpol PP, Koramil Teluk Jambe Timur Serma (Agus) beserta 3 anggota.

Kegiatan tersebut di lakukan di Mako Polsek Ciampel bertujan untuk menjaga kebersihan di Mako Polsek dari kebersihan di luar gedung utama hingga di setiap sudut Lolsek di fasilitasi antiseptik bertujuan untuk menangkal isu dari virus corona (covid-19) yang saat ini sedang ramai di perbincangkan baik di dunia media cetak maupun di media elektronik.

Kapolsek Ciampel yang diwakili Waka Polsek Ipda H. Sibarani, SH, mengajak anggotanya untuk mengajarkan Kebersihan baik di lingkungan dinas maupun di lingkungan rumahnya di mana kebersihan tersebut sangat lah penting bagi kita bersama dalam menjalankan tugas.

“Selain itu kita lakukan himbauan kepada masyarakat agar menjalankan hidup sehat dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.” Ujar Waka Polsek.

[Humas Polres Karawang].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.