Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabin Karyamulya Polres CIKO Semprot Disinfektan di SMPN 11 Kota Cirebon

Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabin Karyamulya  Polres CIKO Semprot Disinfektan di SMPN 11 Kota Cirebon

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Cegah penyebaran virus corona di tengah masyarakat Bhabinkamtibmas Kel. Karyamulya Polsek Utbar Polres Cirebon Kota (CIKO) Bripka Sodikin dan Babinsa Koptu Edi Supriyadi, dan Bapak Ahmad Satori Bagian TU SMPN 11  Kota Cirebon melaksankan peyemprotan disinfektan di lingkungan Sekolah SMPN 11 Kota Cirebon, Sabtu (28/03/20).

“Jangan memandang remeh adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang cukup signifikan saat ini, kita perlu untuk mewaspadai dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri kita sendiri,” ujar Aiptu Maman.

Kapolres Cirebon Kota (CIKO) Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si., melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota (CIKO) Kompol H. Suwitno, SH, MH., di dampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH, MH menyampaikan “Dengan menerjunkan anggota di lapangan dalam melakukan penyemprotan desinfektan di ruang-ruang publik sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19),” ujarnya.

“Selain penyeprotan disinfektan, sekaligus juga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan Maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat,” Terang Kapolres

“Meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang tertera dalam Maklumat Kapolri yaitu, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya mass dalam jumlah banyak.” Imbuh Kapolsek.

Kapolsek Cirebon Utara Barat juga menambahkan “Diantaranya, konser musik, reuni, seminar, pawai dan karnaval, serta kegiatan lainnya yang menjadikan berkumpulnya massa.”

[Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.