Bhabin Desa Karangkendal Aiptu Saidi Polsek Kapetakan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Mako

Bhabin Desa Karangkendal Aiptu Saidi Polsek Kapetakan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Mako Polsek

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Bhabinkamtibmas Desa Karangkendal Aiptu Saidi Polsek Kapetakan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di lingkungan Mapolsek Kapetakan untuk pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19), Senin (23/03/20) Pukul 09.20 WIB.

Kegiatan ini sebagai langkah – langkah pencegahan dan antisipasi mewabahnya virus corona di Wilkum Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar, melalui jajaran Polsek Kapetakan dan juga Instansi terkait melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.

Cairan disinfektan yang merupakan senyawa kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit, bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganisme.
Cairan disinfektan yang merupakan senyawa kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit, bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganisme.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH., menyampaikan bahwa “Penyemprotan disinfektan dalam rangka cegah wabah Covid 19 (Corona) di Wilayah Desa Karangkendal Kecamatan Kapetakan Cirebon Kota.”

Selain itu, di informasikan Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.,  bahwa “Kegiatan ini sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona demi kesehatan masyarakat Kapetakan tak terkecuali bagi kesehatan Personil Polsek Kapetakan.”

“Cairan disinfektan yang merupakan senyawa kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit, bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikroorganisme.” Tandasnya.

“Diharapkan hal tersebut dapat memghambat, memutus bahkan membasmi kuman, bakteri khususnya virus Corona agar tidak berkembang dan menyebar luas,” Pungkas Iptu Ngatidja.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.