Aiptu Ahmad Hulaemi, Bhabin Argasunya Polsek Seltim Polres CIKO Gandeng Babinsa Serka Edi Nurhadi Lawan Covid-19 Semprotkan Disinfektan

Aiptu Ahmad Hulaemi, Bhabin Argasunya Polsek Seltim Polres CIKO Gandeng Babinsa Serka Edi Nurhadi Lawan Covid-19 Semprotkan Disinfektan

 

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Menyikapi Maklumat Kapolri serta dampak dari penyebaran virus corona (Covid-19) dengan menggandeng dan melibatkan Babinsa Serka Edi Nurhadi melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid Al Ichsan dan Kantor Kelurahan Argasunya, Jum’at (27/03/20).

Dalam pelaksanaannya turut hadir pula ketua ranting dpc demokrat bp.heri, lurah bp. Whisynu Z, SE, Kepala UPT Puskesmas  Sitopeng  dr. Eko Dewantoro, Babinsa Serka Edi Nurhadi dan Bhabin Aiptu Ahmad Hulaemi serta warga sekitar.

Disela – sela kegiatan Vicom Mabes Polri, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres CIKO Iptu Ngatidja, SH, MH menyampaikan bahwa “Kegiatan yang dilakukan atas inisiatif dari Bhabin Aiptu Ahmad Hulaemi Desa Argasunya Polsek Seltim Polres Cirebon Kota dengan menggandeng Babinsa dengan Aparat Desa setempat serta instansi terkait merupakan kegiatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dan sekaligus juga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat,” ujar lulusan terbaik Akpol 2001 ini.

Kompol Drs. Didi Suwardi juga meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang tertera dalam Maklumat Kapolri yaitu, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

“Diantaranya, konser musik, reuni, seminar, pawai dan karnaval, serta kegiatan lainnya yang menjadikan berkumpulnya massa.” Jelas Kapolsek.

[Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngagidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.