Travel influencer Asal Jakarta Kagumi Panorama Kawasan Danau Toba

Travel influencer asal Jakarta Kagumi Panorama Kawasan Danau Toba
Media Andalas
Follow me

Travel influencer asal Jakarta Kagumi Panorama Kawasan Danau Toba

Travel influencer asal Jakarta Kagumi Panorama Kawasan Danau Toba
Travel influencer asal Jakarta Kagumi Panorama Kawasan Danau Toba. [KSP Sitanggang].

MEDIAANNDALAS.COM, SIMALUNGUN – Rikas Harsa, travel influencer yang merupakan asal dari Jakarta mengatakan bahwa Kawasan Danau Toba sangat indah sekali dan sangat kagumannya dengan keindahan panorama Danau Toba, Sumatera Utara.

Demikian di sampaikan Rikas Harsa yang didampingi Ayu saat memberikan keterangan diwarung Pinus Resto Damasus beberapa hari yang lalu kepada mediaandalas.com Simalungun.

Rikas Harsa mengatakan, ini kunjungan pertamanya ke Sumatera Utara khususnya Kekawasan Danau Toba, “Saya sudah berkeliling ke daerah lain, namun hanya ini view-nya cukup indah dan menakjubkan,” pungkasnya.

Rikas Harsa juga mengatakan bahwa mereka telah menjelajah sebagian tempat-tempat wisata yang ada di kawasan Danau Toba “Selama tiga hari, kami hanya bisa menjelajahi sebagian tempat wisata dikarnakan keterbatasan waktu kami, tempat wisat yang sudah kami kunjungi, diantaranya objek wisata Bukit Holbung Sitiotio, Batu Persidangan Siallagan Ambarita di Kabupaten Samosir, Air Terjun Situmurun di Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba Samosir, dan Pantai Bebas Parapat Kabupaten Simalungun bersama rombongan kaum milenial.”

Baca Juga : Bersama “JAPFA” Kembangkan Pariwisata Danau Toba

Kunjungan dalam program Trip to Danau Toba bersama PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk untuk mengenalkan dan mempromosikan pariwisata ke berbagai penjuru agar lebih di kenal lebih luas lagi,

Bukan hanya kagum, Rikas dan peserta kegiatan menikmati keseruan alam, budaya dan situs sejarah objek wisata Danau Toba.

Makanya pemilik media sosial dengan jumlah pengikut mencapai 300.000-an lebih itu, juga salut akan budaya Batak yang masih kuat, dan mengenal garis keturunan dengan baik.

Untuk itu, dia berpesan agar Pemerintah dan masyarakat setempat serta pengunjung bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan objek wisata.

Menurutnya, kebersihan merupakan kondisi penting dalam memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Selain itu, kemudahan akses transportasi ke lokasi objek wisata, akan meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan.

Namun Rikas mengeluhkan mahalnya tiket pesawat ke Danau Toba Ini, seharusnya Jika pemerintah serius menjadikan kawasan Danau Toba Menjadi Kawasan Wisata Inter Nasional sebaiknya tiket Pesawat untuk ke Danau Toba di perwatikan,” ungkapnya. [KSP Sitanggang].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.