Sekda Aceh Tamiang Lantik 156 Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab

Sekda Aceh Tamiang Lantik 156 Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab

Sekda Aceh Tamiang Lantik 156 Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab

MEDIAANDALAS.COM, ACEH TAMIANG – Pemerintahan H. Mursil, SH, M.Kn, kembali melakukan perombakan komposisi jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, mulai dari Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV, kegiatan berlangsung di Aula SKB Karang Baru pada Senin (10/02/20).

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik diantaranya Rafe’i SE dipercayakan menjabat Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian, Dr. Catur Haryati, MARS menjabat Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Drs. Tri Kurnia menerima jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Drs. Syuibun Anwar menjabat Kepala Dinas Perhubungan. Mix Donal, SH dipercaya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Usai acara pengambilan sumpah jabatan Basaruddin, SH,. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang dalam sambutannya menyampaikan “Pejabat yang dilantik terdiri dari pimpinan tinggi Pratama sebanyak 5 orang, Pejabat Administrator 44 orang, Pejabat Pengawas 107 orang yang telah melalui berbagai proses juga melibatkan panitia seleksi jabatan serta telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang mengawasi sistem semua jenjang Pemerintahan dan melibatkan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Aceh Tamiang,” terangnya.

Sekda juga menyampaikan “Kepada para pejabat diharapkan senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab. Dapat bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan juga permasalahan yang timbul, baik di dalam maupun diluar organisasi,” ungkap nya.

Sekda menambahkan “Kepada para pejabat yang dilantik diharapkan dapat mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran kreatif, inovatif, sistematik untuk kepentingan organisasi. Mempunyai kemampuan mengkoordinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal, sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dan forum komunikasi pimpinan daerah serta tamu undangan lainnya. [Eri Beo].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.