Redaksi Media Andalas: Kado Monolog ke 63 Bagi Sang Pencerah dan Pegiat Korupsi

Foto : Ketua GNPK Jabar, Nana Supriatna Hadiwinata. [Koleksi Foto GNPK RI. [Jabar].
Media Andalas
Follow me

Redaksi Media Andalas: Kado Monolog ke 63 Bagi Sang Pencerah dan Pegiat Korupsi

MEDIAANDALAS.COM, BANDAR LAMPUNG – Barakallahu fi Umrik, dihari istimewa ini, 63 tahun lalu lahirlah sosok seorang pegiat korupsi, kami mengenali sosoknya, beliau berjuang tanpa tentara, berperang melawan koruptor tanpa harap imbalan apapun selain pemikiran mencegah memberantas korupsi di Negeri ini.

Beliau selalu memberikan pemahaman kepada kami bahwa semua tidak perlu mengangkat senjata dan membunuh orang seperti jaman perjuangan dulu, cukup jangan korupsi saja itu sudah cukup menolong Negara kita.

Beliaulah yang akan selalu menanamkan sebuah keyakinan membenarkan koruptor, apabila dia melakukan tindakan korupsi, karena itu memang tugas kita semua.

Buat apa memberantas korupsi, jika bui sejati hanya untuk kelas teri. Mari berani melawan, menolak korupsi menjadi kewajaran.

Dalam kemewahan korupsi mengakar; Dari kemewahan bunga berasal; Monolog terindah ini bukanlan gratifikasi, tapi lebih dari ungkapan hati nurani kami bagi sang pegiat korupsi NS Hadiwinata di 63 tahun usianya kini.

Korupsi adalah suatu tindak kejahatan yang berakal. Secara akademis tikus berdasi memang pintar, tapi sejatinya dirinya bodoh dalam religius.

Kelebihan yang dimiliki Para Koruptor di atas rata-rata metal yang lainnya. Hanya orang-orang yang lebih berani dan berakal cerdas yang bisa memberantas mereka. Mari berantas korupsi sedari dini.

Sebab tindakan korupsi bukanlah bagian dari kebudayaan yang harusnya dirimu pelihara dan lestarikan.

Redakasi Media Andalas mengucapkan Barakallahu fi Umrik ke 63 kepada Bapak H. Nana Supratna Hadiwinata selaku Dewan Penasehat Media Andalas sekaligus Ketua GNPK RI Pimpinan Wilayah Jawa Barat.

Fighting corruption is not just good governance.  It’s self defense. It’s patriotism. The Duty of youth is to challenge corruption. [Red].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.