Wakapolda Jabar Pimpin Upacara Ziarah Peringati Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat

Wakapolda Jabar Pimpin Upacara Ziarah Peringati Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat

Wakapolda Jabar Pimpin Upacara Ziarah Peringati Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat

MEDIAANDALAS.COM, BANDUNG – Dalam rangka peringatan hari Pahlawan 10 November 2019, Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., pimpin pelaksanaan Upacara Ziarah dalam rangka Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada hari Minggu (10/11/19) bertempat di TMP Cikutra Kota Bandung.

Hadir dalam giat dimaksud, Wakil Gubernur Jawa Barat dan Ketua DPRD Jawa Barat, Personel TNI – Polri, Purnawirawan, Veteran serta Para Siswa SMP dan SMA.

Wakapolda Jabar Pimpin Upacara Ziarah Peringati Hari Pahlawan Tingkat Provinsi Jawa Barat. [Agus Wahyudin, SE].

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, selanjutnya mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara makan para pahlawan.

Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., mengungkapkan, kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat serta motivasi bagi seluruh anggota polisi di wilayah hukum Polda Jabar dan para peserta upacara.

“Dengan ziarah ke makam Pahlawan akan memberikan motivasi dan semangat dalam mengisi kemerdekaan,” ucapnya.

Selain itu Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M.,  juga berharap di hari Pahlawan ini, institusi yang dipimpinnya dapat meningkatkan pelayanan serta kemanan untuk masyarakat Jawa Barat.

“Khususnya Polda Jabar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan pengamanan situasi Kamtibmas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Korwil Jabar : Agus Wahyudin, SE

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.