Waka Polres Aceh Singkil bersama Kapolsek Rundeng Barikan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis Bagi Warga Kec. Rundeng

Waka Polres Aceh Singkil bersama Kapolsek Rundeng Barikan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis Bagi Warga Kec. Rundeng

Waka Polres Aceh Singkil bersama Kapolsek Rundeng Barikan Bantuan Sembako dan Pengobatan Gratis Bagi Warga Kec. Rundeng

MEDIAANDALAS.COM, SUBULUSSALAM  – Selasa tanggal 19 November 2019  sekira pukul 11.00 WIB Waka Polres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar bersama rombongan telah tiba di wilayah Kec. Rundeng untuk melaksanakan Program Tali Asih Bakti Sosial Kesehatan serta memberikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.

Dalam Giat Bakti Sosial tersebut rombongan Waka Polres Aceh Singkil yang didampingi Polsek Rundeng Ipda Muliadi SH. MH,. memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis Kepada masyarakat Kecamatan Rundeng yang mana Kecamatan Runding dalam wilayah naungan Polsek Rundeng.

“Yang menerima bantuan sembako pun adalah masyarakat Kecamatan Rudeng seperti keluarga KAAN LINGGA (menderita stroke), RALISAH RAMIN (menderita stroke), MASUDDIN (menderita lumpuh dan badan kurus).

Yang merupakan warga Desa Blukur Makmur, Kec. Rundeng, Kota Subulussalam

Adapun jenis bantuan bahan pokok sembako yang di serahkan antara lain; beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan sekaligus memberikan pengobatan gratis oleh tim Medis Polres Aceh Singkil.

Hadir dalam giat tersebut antara lain : 

1.Kompol Sutan Siregar (Waka Polres Aceh Singkil).

2. Iptu Erizal (Kasat Binmas Polres Aceh Singkil).

3. Dr Fredy perwakilan Dinas Kesehatan.

4. Bripka Adnansah (Paurkes Polres Aceh Singkil).

5. Ipda Mulyadi,. SH,. MH (Kapolsek Rundeng).

6. Aipda Salahudin (Kanit Binmas Polsek Rundeng).

7. Pers Sat Binmas.

8. Pers Polsek Rundeng.

Dalam kunjungan tersebut Waka Polres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar menyampaikan bahwa “Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan juga merupakan lanjutan dari Program Bapak Kapolri, biarpun dengan segala keterbatasan Polri akan tetap berusaha untuk berbuat lebih baik kepada masyarakat kedepannya, dan kegiatan kita ini tidak hanya di Kec. Rundeng tapi juga di Kecamatan yang lainnya akan kita laksanakan sesuai dengan laporan dari para Kapolsek dan pers di lapangan seperti Bhabinkamtibmas.” Tutup wakapolres Aceh Singkil Kompol Sutan Siregar pada awak media. [Ramona].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.