Unit Patroli QR Sabhara Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Polda Jabar Sambangi Tempat Parkir

Unit Patroli QR Sabhara Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Polda Jabar Sambangi Tempat Parkir

Unit Patroli QR Sabhara Sat Sabhara Polres Cirebon Kota Polda Jabar Sambangi Tempat Parkir

EDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Unit Patroli QR Sabhara Polres Cirebon Kota melaksanakan Patroli Sambangi tempat parkir di Jalan Kesambi dengan para juru parkir, Senin (24/02/20).  

Patroli Dialogis ini merupakan salah satu tugas dari Satuan Bhayangkara dan yang dikedepankan anggota Unit Turjawali QR yang langsung menyentuh masyarakat,

Dalam kesempatan ini Anggota Patroli QR memyambangi kantong – kantong parkir yang berada di Jalan Kesambi Kota Cirebon, anggota pun berdialogis dengan juru parkir memberikan pesan Kamtibmas guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah tersebut guna menemukan solusi yang tepat.

Selain itu juga untuk menghindari adanya kejahatan atau gangguan Kamtibmas di sekitar wilayah tersebut.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan, S.IP. mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terkendali dan meniadakan segala bentuk kejahatan lainya.

Dan kegiatan patroli dialogis tersebut untuk mendekatkan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan terlindungi.

“Kita berikan pesan – pesan kamtibmas dan dan antisipasi gangguan kamtibmas apalagi sekarang sedang berjalannya OPS Jaran Lodaya 2020 dengan sasaran C3 (Curat, Curas dan Curanmor) yang disinyalir tempat parkir yang menjadi target sehingga patut di sambangi untuk mencegah niat pelaku dan yang paling utama kita mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan senang atas kehadiran anggota polisi,” pungkas nya.

[Humas Polres Cirebon Kota].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.