Serah Terima Tugas Pos Terpadu Terminal Harjamukti Ops Ketupat Lodaya 2020 Polres Cirebon Kota

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Kepolisian Republik Indonesia menggelar operasi kemanusiaan dengan sandi operasi ketupat Lodaya 2020 secara serempak seluruh Indonesia. Demikian pula dengan Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat juga menggelar hal yang sama, terlihat pada hari ini Pos terpadu Terminal Harjamukti melaksanakan Serah terima tugas penjagaan dari ploeg I kepada Ploeg II, Sabtu (09/05/20) jam 08.00.WIB.

Selaku  Pamendal Kompol Drs. Didi Suwardi dengan anggota Ploeg 2 yang terlibat Ipda Bambang Indrijanto SH,  (Padal), Aiptu Dastam, Aiptu Andi Guritno, SE, Aiptu Subandrio, Aiptu Ade Setiawan, Bripka Nur Awaludin dan Briptu Andik Setiawan serta anggota TNI  Serda Subhan (anggota Kodim 0614) dan Provos Bripka Saepudin.

Melalui Kasubag Humas Polres CIKO  disela – sela kegiatan Kapolres Cirebon Kota (CIKO) menyatakan “Kegiatan operasi kemanusiaan ini dengan sandi operasi ketupat Lodaya 2020 akan berlangsung selama 37 hari kedepan dimana hal ini adalah untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat terkait dengan hari raya Idul Fitri. Namun perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini berbeda, sehubungan dengan adanya penyebaran virus Corona Covid19 sehingga ada kebijakan pemerintah untuk sementara waktu dihimbau kepada masyarakat jangan mudik atau bepergian.” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH,

Ditambahkan ke Polsek Seltim “Situasi Arus Lalin di Pos Terpadu Terminal Bus Harjamukti sampai saat ini aman terkendali dan anggota lengkap berikut barang inventaris jas hujan hijau, Jas hujan coklat, lampu senter, tongkat polisi, borgol, speaker aktiv, HT + charger, TV, kulkas, meja kursi, papan panel data dan tabulasi., APD dan buku pedoman menghadapi Covid-19.” tegas Kompol Drs. Didi Suwardi. [Eka].

Eka Himawan

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.