Sat Reskrim Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bekuk Tersangka Curanmor Bekasi

Sat Reskrim Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bekuk Tersangka Curanmor Bekasi

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Kembali prestasi gemilang di torehkan dalam catatan kinerja Unit Reskrim Polres Cirebon Kota, pasalnya mampu menangkap pelaku buron TKP di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Barat, Dengan STPL No 317/K/III/2020 / Sek Cik Bar  tgl 05 Maret 2020. Korban An. H. Dadang Azhari, 46 tahun, pelerjaan pedagang, alamat Kp Selang Cau RT/RW 003/013 Kel Warnasari Kec Cibitung Kab Bekasi ditangkap pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020, sekitar pukul 01.45 WIB di Tengah Tani Wilkum Polsek Kedawung.

Berawal dari Kasat Reskrim AKP Deny Sunjaya, SH menerima telpon dari pihak GPS (Teknisi GPS PT. EASYGO Indonesia Cab Cirebon an. Angga Fredyansyah bin Timu) pada tanggal 18 Maret 2020, sekitar pukul 22.00 WIB yang menyampaikan kabar bahwa ada pengguna GPS kehilangan kendaraan dan dari pantauan kendaraan tersebut mengarah ke Cirebon.

Sesaat setelah itu Kasat Reskrim AKP Deny Sunjaya, SH yang terkenal lugas dan bijak ini segera menghubungi Panit Reskrim Polsek Kedawung Ipda Fx. Heru, SH serta memberikan beberapa petunjuk, dan secara geografis Polsek Kedawung  merupakan pintu masuk ke wilkum Polres Cirebon Kota dari arah Barat (arah dari Jakarta).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota (CIKO) AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH, MH membenarkan hal tersebut “Dan sudah mendapatkan laporannya dari Kasat Reskrim,” ujarnya.

“Pelaku diketahui an. (R), umur 43 tahun,  swasta, alamat : Brojonglan Barat Gg Seto Temanggung Jateng,” imbuhnya.

“Ditangkap pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020, sekitar jam 01.45 WIB, sepeda motor yang di gunakan oleh pelaku melintas di Jl H. Juanda Tengah Tani Wilkum Polsek Kedawung,  dan pihak GPS selanjutnya meminta tolong ke Kasat Reskrim AKP Deny Sunjaya, SH.” ungkap nya.

“Hal ini tidak lepas dari kecekatan, ketanggapan dan kemampuan di sertai kecerdasan oleh Kasat Reskrim AKP Deny Sunjaya, SH, selaku pembina fungsi Reskrim dan jajaran Reskrim Polsek Wilkum Polres Cirebon Kota, untuk itu saya ucapkan terima kasih dan tetap semangat,” tandas AKBP Syamsul Huda, pemilik senyum yang khas ini.
 
Selanjutnya Kasat Reskrim AKP Deny Sunjaya, SH menambahkan “Barang bukti 1 unit Sepeda Motor jenis Sepeda Motor Kawasaki, warna hitam, tahun 2019, No Pol B-4628-FUD, STNK An. H. Dadang Azhari. (Dipasang alat GPS) di amankan di Polsek Kedawung Berikut dengan tersangkanya.” Imbuhnya.

“Selanjutnya Pelaku dan barang bukti  di serahkan ke Penyidik Polsek Cikarang Barat / Resort Metro Bekasi. Pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020, jam 17.00 WIB,” Tegas AKP Deny Sunjaya, SH, melalui  Kasubag Humas  Iptu Ngatidja, SH, MH.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.