Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Laksanakan KRYD di Wilkumnya

Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Laksanakan KRYD di Wilkumnya

Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Laksanakan KRYD di Wilkumnya

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA, (CIKO) – Dalam Rangka menjaga situasi tetap aman dan kondusif sekaligus mengantisipasi kegiatan masyarakat terutama Gukamtibmas dengan Sasaran Premanisme, Obat Terlarang, Miras dan Sajam, Kepolisian Sektor Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota (CIKO) Laksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan mulai pukul 22.00 s/d 24.00 WIB di Wilkumnya, Kamis (05/03/20).

Kegiatan tersebut di Pimpin Pawas Ipda Subagja  selaku Kanit Sabhara Polsek Lemahwungkuk   berserta anggota Polsek sejumlah 4 (empat) personil yakni, Aiptu Deden SH (Sabhara), Aipda Jaenal (Bhabinkamtibmas), Aiptu Iin Sobari SH (Reskrim), Bripka Kadnia, SH (Reskrim)

Kapolres Cirebon Kota (CIKO) Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda S.I.K SH M.Si,. melalui Kapolsek Lemahwungku Iptu Abdul Majid, SH,. di dampingi Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH,. menyampaikan bahwa “Pelaksanaan kegiatan tersebut di lakukan dengan sistem hunting ke tempat tempat umum dan keramaian yang memiliki pontensi kerawanan adapun sasaran yaitu, penyalahgunaan narkoba, miras, tindak pidana C3, bahan peledak, senjata tajam dan berandalan bermotor.”

“Adapun kegiatan tersebut di Wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk yang di lalui antara lain Jl. Kalijaga – Jl. Pronggol – Jl. Kesunean – Jl. Kasepuhan – Jl. Ahmad Yani – Jl. Yos Sudarso – Jl. Kali Baru – Jl. Panjunan – Jl Pegambiran – Jl kejawanan.” Imbuhnya.

“Dari hasil yang di capai dalam Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan terlaksananya keamanan dan kondusifitas di wilayah Polsek Lemahwungkuk serta melakukan patroli dialogis dengan warga dan Indomaret” Ungkapnya.

“Memberikan arahan kamtibmas kepada Sekelompok Pemuda yang sedang ngopi  / makan bareng di area JL. Kasepuhan Kota Cirebon guna antisipasi tawuran antar kelompok bermotor , kemudian di bubarkan untuk segera pulang ke rumah masing – masing,  situasi setelah di bubarkan aman terkendali.” Jelasnya.

“Kegiatan patroli ini diselenggarakan sebagai bentuk upaya memberikan rasa tenang dan aman kepada masyarakat dengan melihat kehadiran patroli Polsek Lemahwungkuk ini,” pungkas Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda S.I.K SH M.Si,. melalui Kapolsek Lemahwungkuk

[Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH,.]

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.