Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Ungkap Pelaku Spesialis Pencuri Ranmor

Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Ungkap Pelaku Spesialis Pencuri Ranmor

Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Ungkap Pelaku Spesialis Pencuri Ranmor

Barang Bukti Pencuri Ranmor
Barang Bukti Pencuri Ranmor. [Humas Polda Jabar].

MEDIAANDALAS.COM, BANDUNG – Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar ungkap Pelaku Spesialis Pencurian Kendaraan Bermotor yang meresahkan Warga. Senin (10/02/20).

Sebanyak 30 unit kendaraan bermotor berjenis roda dua dan 2 unit roda empat berhasil diamankan oleh unit reskrim Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolresta Bandung Polda Jabar melalui Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq, S.H pada saat Konferensi Pers di Mapolsek Ciwidey.

Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa untuk tersangka ada 3 orang yang ditangkap  dan barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 30 kendaraan roda dua  dan 2 unit kendaraan roda empat  berjenis Pick Up. Para pelaku seperti diketahui berinisial RG (46), A (27), R (26) dan S (26).

Kendaraan tersebut merupakan hasil pencurian para pelaku yang dalam kurun waktu bulan Mei 2019 sampai dengan bulan Januari 2020, tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Polda Jabar melalui Kapolsek Ciwidey pun menghimbau kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor roda dua  dan roda empat  berjenis Pick Up bisa langsung menghubungi dan mendatangi Kepolisian Sektor Ciwidey dengan membawa STNK dan BPKB.

Reporter Media Andalas Polda Jabar : Fanny

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.