Polres Cirebon Kota Gelar Apel Guna Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Sebagai Upaya Pencegahan Covid-19, Kapolres Cirebon Kota Terjun Langsung Himbau Warga Untuk Membubarkan Diri

Polres Cirebon Kota Gelar Apel Guna Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Bertempat di Lapangan Mako Polres Cirebon Kota, Selasa (24/03/20) telah di laksanakan Apel kesiapan untuk melaksanaan Himbauan kepada Masyarakat Kota Cirebon.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda S.iK., SH., M.Si dan di lanjut pembagian tugas dan rute Kabag OPS Polres Cirebom Kota Kompol Purnama.

Kegiatan tersebut diikuti pula oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Marwan Fajrin S.I.K., M.I.K. serta para Kasat dengan kekuatan 1 satuan setingkat Peleton (SST) Pamen / Pama, 1 SST Piket Kodim, 1 SST Piket Lanal, 1 SST Sabhara, 1 SST Quick Respons, 1 SST Lantas, 1 SST Gabungan Intel dan Reskrim.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga memberikan informasi bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan Himbauan dan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang “KEPATUHAN TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19)” kepada kumpulan masyarakat di Kota Cirebon yang masih belum melaksanakan himbauan dari Pemerintah untuk tetap di rumah untuk memutus Peyebaran Virus Covid -19.

Reporter Media Andalas Polda Jabar : Fanny

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.