Polda Jabar Gelar Nobar “Hanya Manusia” Di Bioskop XXI Ciwalk Bandung

Korwil Media Andalas Jabar Agus Wahyudi SE, Polda Jabar Gelar Nobar "Hanya Manusia" Di Bioskop XXI Ciwalk Bandung. [Agus].

Korwil Media Andalas Jabar Agus Wahyudin SE, Polda Jabar Gelar Nobar “Hanya Manusia” Di Bioskop XXI Ciwalk Bandung. [Agus].

Polda Jabar Gelar Nobar “Hanya Manusia” Di Bioskop XXI Ciwalk Bandung

Polda Jabar Gelar Nobar "Hanya Manusia" Di Bioskop XXI Ciwalk Bandung
Polda Jabar Gelar Nobar “Hanya Manusia” Di Bioskop XXI Ciwalk Bandung. [Aģus].

MEDIAANDALAS.COM, BANDUNG – Polda Jabar menyelenggarakan Kegiatan Nonton Bareng “Hanya Manusia” di Cihampelas Walk, Kota Bandung bersama para Awak Media, Kamis (7/11/19).

Acara Nobar tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jabar Birgjen Pol Akhmad Wiyagus beserta seluruh Pejabat Utama Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa film Hanya Manusia sudah mencerminkan tugas Kepolisian Republik Indonesia.

“Film tersebut sudah mencerminkan tugas Kepolisian yaitu mengayomi masyarakat dan mengesampingkan kepentingan pribadinya,” kata Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. SIK.

Film tersebut menceritakan tentang jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang mengungkap kasus besar yaitu perdagangan manusia yang dalam hal ini perdagangan perempuan di bawah umur.

Baca Juga : Polda Jabar: “HANYA MANUSIA” Salah Satu Bentuk Perlindungan Polri Dalam Sebuah Karya Film

Pemerannya adalah Prisia Nasution yang berperan sebagai Iptu Annisa dan Lian Firman sebagai Iptu Aryo.

Kedua pemeran ini bekerjasama untuk mengungkap kasus penculikan manusia.

Meskipun seorang Polisi, adik kandung dari Annisa tidak luput menjadi korban penculikan yang bernama Shenina Cinnamon serta berperan ebagai Dinda.

Mengetahui adiknya menjadi korban penculikan sindikat tersebut, maka bukan hal yang mudah bagi Annisa, Ia mengalami tekanan bahkan merasa terguncang.

Yama Carlos juga terlibat dalam film tersebut yang menjadi pimpinan Annisa. Film tersebut disutradarai oleh Tepan Cobain.

Acara Nobar tersebut juga dihadiri oleh sejumlah awak media yang sehari-hari meliput di Kepolisian. Kaos hitam yang bertuliskan “Hanya Manusia” berwarna kuning, menjadi kostum yang digunakan penonton dalam satu bioskop tersebut, baik dari Polda Jabar ataupun dari para awak media sama sama memakai kaos bertuliskan “Hanya Manusia”.

Korwil Jabar : Agus Wahyudin, SE

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.