Personil Polsek Gunung Jati Polres Ciko Amankan Distribusi Bansos

Personil Polsek Gunung Jati Polres Ciko Amankan Distribusi Bansos

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Dalam rangka monitoring pembagian bansos dari Pemerintah personil Polsek Gunung Jati di  pimpin oleh Iptu Hayat selaku Pawas Polsek Gunung Jati bersama instansi TNI mengawasi langsung proses pendistribusian bansos,   di balai Kecamatan Gunung Jati, Kamis (21/05/20).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH, MH menjelaskan ”Sesuai dengan MoU kementrian sosial bersama Kapolri, anggota Babinkamtibmas dilibatkan dalam penyaluran bansos. Program bansos seperti Progam Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Paket Non Tunai (BPNT) merupakan salah satu upaya untuk menekan angka kemiskinan di setiap daerah.

bersama tiiga Pilar untuk mengawasi dan mengawal Bansos yang akan diberikan kepada warga masyarakat yang terkena dampak wabah  Covid –19, supaya tepat sasaran di masyarakat , ucapnya

“Kegiatan monitoring bansos di wilayah ini bertujuan untuk memastikan bansos dapat diterimakan langsung kepada warga dan tepat sasaran sesuai data,” ujar Iptu Ngatidja SH, MH.

Kapolsek  Gunung jati AKP Maman Suherman  menyatakan “Peran serta bhabinkamtibmas bersama tiiga Pilar untuk mengawasi dan mengawal Bansos yang akan diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid –19,dan tidak bosan terus memberikan himbauan kepada penerima bansos agar tetap memakai masker, selalu cuci tangan, terapkan jarak atau physical distancing,” ucapnya. [Eka].

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.