Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Kadupandak Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Cianjur – Sebagai wujud kepedulian polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid19, Polsek Kadupandak berikan sembako secara gratis kepada warga Kampung Cikajar Desa Sukasari Kecamatan Kadupandak. Kamis (07/05/2020).

Kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan oleh Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman bersama Camat Kadupandak, Kasi Transib Kadupandak dan Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak, bantuan sembako tersebut diberilan kepada warga kurang mampu yang benar benar membutuhkan sebagai dampak dari merebaknya wabah corona di pelosok desa.

Adapun isi paket sembako tersebut berupa beras, telor, dan abon. Adapun yang di beri sebanyak 5 orang warga yang tidak mampu, ibu-ibu tua single parent  dan seorang ibu tuna netra. Masing-masing mendapatkan beras sebanyak 4  liter, telor 10 butir dan abon 1 bungkus.

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman mengatakan, “hari ini kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19, Bantuan kita salurkan dengan harapan bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat terdampak covid-19,” jelasnya.

“Selalu jaga kesehatan dan kebersihan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah melakukan kegiatan, Dengan harapan, Kita dapat terhindar dari Virus Covid-19 serta pandemi ini segera berakhir dan situasi kembali normal kembali,” tutupnya.

Agus 86News

Author: Agus 86News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.