Lepas Sambut Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono Lanjut Tugas Di Serang Polda Banten

Lepas Sambut, Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Mariyono, Lanjut Tugas, Di Serang, Polda Banten

Lepas Sambut Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono Lanjut Tugas Di Serang Polda Banten

MEDIAANDALAS.COM, MAJALENGKA – Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar melakukan penyambutan terhadap Kapolres Majalengka Polda Jabar yang baru, AKBP Bismo Teguh Prakoso, Sabtu (22/02/20).

Diinformasikan.oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa penyambutan itu ditandai dengan pengalungan bunga serta tarian adat yang dibawakan Bhayangkari Polres Majalengka serta jajar kehormatan yang dilakukan oleh Sat Sabhara dan para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek, Bhayangkari, serta para personel Polres Majalengka Polda Jabar.

Selanjutnya, Kapolres baru AKBP Bismo Teguh Prakoso dan Kapolres lama AKBP Mariyono langsung menuju halaman Polres melaksanakan Apel Kehormatan dilanjutkan dengan jam pimpinan.

“Sebagai Kapolres Majalengka Polda Jabar yang baru, saya sudah berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah dilaksanakan Kapolres sebelumnya dan saya harapkan tetap menjaga kekompakan,” kata Bismo, saat memberikan sambutannya di hadapan personel Polres Majalengka Polda Jabar.

Mantan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono bersama istri, Ny. Pujci Mariyono dilepas dengan pedang pora oleh personel Polres Majalengka Polda Jabar.

Sementara itu, mantan Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Mariyono, yang melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Serang Polda Banten, berterima kasih atas dukungan dan kekompakan personel Polres Majalengka Polda Jabar selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

“Saya meminta maaf bersama keluarga apabila selama menjabat di Polres Majalengka telah berbuat kesalahan kepada para personel,” ujarnya.

Usai apel kehormatan, AKBP Mariyono dan AKBP Bismo Teguh Prakoso melaksanakan laporan satuan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka Polda Jabar.

Lepas sambut Kapolres Majalengka Polda Jabar ini ditutup dengan pelepasan AKBP Mariyono.

bersama istrinya, Ny. Pujci Mariyono meninggalkan Polres Majalengka Polda Jabar dengan pengalungan bunga dan pedang pora oleh personel Polres Majalengka Polda Jabar.

Reporter Media Andalas Polda Jabar : Fanny

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.