Kapolres Lampung Barat Berikan Motivasi Tim PKS SMKN I Liwa yang akan Berlomba di Polres Way Kanan

Kapolres Lampung Barat Berikan Semangat Tim PKS SMKN I Liwa yang akan Berlomba di Polres Way Kanan

Kapolres Lampung Barat Berikan Motivasi Tim PKS SMKN I Liwa yang akan Berlomba di Polres Way Kanan

Kapolres Lampung Barat Berikan Motivasi Tim PKS SMKN I Liwa yang akan Berlomba di Polres Way Kanan
Kapolres Lampung Barat Berikan Motivasi Tim PKS SMKN I Liwa yang akan Berlomba di Polres Way Kanan. [Dewi Jeje].

MEDIAANDALAS.COM, LAMPUNG BARAT – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.I.K. memberikan semangat kepada anak PKS yang akan mengikuti perlombaan di Polres Way Kanan di ikuti 4 Polres yang akan di gelar pada Kamis (07/11/19).

Beberapa hari ini Kapolres memantau dan menilai latihan yang di lakukan oleh anak-anak PKS di Satpas Polres Lampung Barat sejauh mana kesiapan yang sudah di latih oleh Satuan Lalulintas seperti pada Rabu (06/11/19) dari awal hingga terakhir Kapolres menilai anak PKS untuk persiapan lomba di Way Kanan.

Sebelum pemberangkatan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) untuk mengikuti perlombaan di Way Kanan terlebih dahulu Kapolres Lampung Barat memberikan semangat, agar PKS dari SMKN I Liwa bisa menampilkan Kemampuan terbaik dihadapan tim juri.

Selanjutnya PKS di ulas kembali untuk berlatih oleh Panitia yang nantinya pada Kamis (07/11/19) akan mewakili Polres atau Kabupaten Lampung Barat untuk mengikuti perlombaan Patroli keamanan sekolah di Polres Way Kanan.

“Sebelum mengikuti perlombaan PKS yang sudah dilatih oleh Sat Lantas Polres Lampung Barat, nanti adik-adik akan bersaing dalam perlombaan PKS dengan perwakilan dari Polres-Polres lain yang ada di jajaran Polda Lampung . Saya berharap tim PKS dari Lampung Barat bisa menang meraih juara satu sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Lampung Barat dan sekolah,” terang Kapolres Lampung Barat. [Dewi Jeje].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.