Hari Ke 2 Menjabat, Kapolres Cirebon Kota Ambil Apel Jam Pimpinan di Polsek Terjauh Wilayah Hukumnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH., S.I,K.,MH.
Hari Ke 2 Menjabat, Kapolres Cirebon Kota Ambil Apel Jam Pimpinan di Polsek Terjauh Wilayah Hukumnya
Hari Ke 2 Menjabat, Kapolres Cirebon Kota Ambil Apel Jam Pimpinan di Polsek Terjauh Wilayah Hukumnya

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA,- “Selamat pagi” ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH., S.I,K.,MH. mengawali sapaannya kepada anggota Polsek Kapetakan dan Mundu yang sudah siap menerima arahan Kapolres Cirebon Kota. Dalam kunjungan kerja sebagai penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH., S.I.K.,MH. Selasa (12/01/21).

Kunjungan kerja pertama berangkat pukul 07.00 WIB, Kapolres Cirebon Kota ke Polsek Kapetakan yang disambut langsung oleh Kapolsek Kapetakan AKP Didi. S. dan kunjungan kedua adalah Polsek Mundu, yang diterima langsung oleh Kapolsek Mundu Akp H. Supai Warna, S.Sos.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Jufrini Kabag Sumda Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama S.I.K., M.H  Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan S.IP,  Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota Iptu M. Ilham S.I.K, Iptu Sukirno Kasipropam Polres Cirebon Kota dan Iptu Ngatidja, SH, MH Kasubag Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH., S.I.K.,MH menyampaikan “Saya ucapkan Terimakasih kepada Kapolsek dan personil anggota Polsek Kapetakan dan Polsek Mundu serta yang saya hormati kepada para Kabag, para Kasat serta Kasubag.”

“Puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat sehat, umur dan rejeki serta junjungan Nabi Besar kita Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

“Saya Kapolres Cirebon Kota yang baru memperkenalkan diri serta menjalin silaturahmi semoga dalam moment ini kita di beri sehat, panjang umur dan murah rejeki. Saya mengingatkan bahwa terkait penanganan Covid – 19 atas perintah Bapak Presiden langsung anggota Polri adalah ujung tombok guna menekan laju Covid-19.

Tetap memberikan himbauan dan edukasi ke masyarakat tentang protokol kesehatan, jangan sampai ada kerumunan apalagi bentuknya seperti dangdutan di wilkum Polsek Kapetakan Dan Polsek Mundu,” tegas AKBP Imron Ermawan SH., S.I.K.,MH.

Lanjut Kapolres “Setiap apa yang kita kerjakan sebagai Anggota Polri, kita harus yakin sebagai ladang pahala serta ibadah buat kita.”

“Jangan lupa selalu laksanakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga Jarak aman, Wajib aman, Iman dan Imun agar kita terhindar dari Covid-19.” tutup Kapolres Cirebon Kota.

Selesai pelaksanaan apel pagi, di lanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan personil, mulai dari gampol dan sikap tampang serta pemeriksaan senpi bagi anggota yang memegang senpi oleh Sie Propam Polres Cirebon Kota.” Tambah Kasubag Humas

“Dalam pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dengan menerapkan Protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tutup Iptu Ngatidja, SH, MH. [Eka].

Avatar

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.