Ciptakan Kondusifitas, FGD Warga Sarana Bhabinkamtibmas Jadimulya Polres Cirebon Kota

Ciptakan Kondusifitas, FGD Warga Sarana Bhabinkamtibmas Jadimulya Polres Cirebon Kota

Ciptakan Kondusifitas, FGD Warga Sarana Bhabinkamtibmas Jadimulya Polres Cirebon Kota

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Kapolsek gunung jati selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya sebagai bentuk tindak lanjut akan pemecahan masalah.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jadi Mulya   Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota (CIKO) Bripka Asep Gunawan melaksanakan FGD bersama warga RT/RW 04/01 Desa Jadi Mulya Kab. Cirebon, Jum’at (06/03/20).

Kapolres Cirebon Kota (CIKO) Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si,. melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman. S, di dampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH MH,. mengatakan ”Kegiatan sambang berupa FGD merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat sekali dalam upaya kepolisian khususnya Polsek Gunung Jati untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mengerti akan situasi secara langsung dan nyata karena dengan silahturahmi forum FGD ini, makan lebih banyak mendapatkan informasi terkait dengan situasi Kamtibmas,” ujarnya.

“FGD sendiri sebagai bentuk implementasi Program Prioritas Kapolri yaitu Pemantapan Harkamtibmas dan Grand Strategi Polri Menuju Pelayanan Prima dengan melakukan Anjangsana dan Penyuluhan Kamtibmas sekaligus memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Masyarakat serta Sebagai Penegak Hukum.” Jelas Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda  S.I.K, SH, M.Si, melalui  Kapolsek Gunung Jati.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH MH,].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.