Cegah Virus Covid-19: QR Polsek Kapetakan Polres CIKO Himbau Social Distancing Kepada Warga Yang Nikah

Cegah Virus Covid-19: QR Polsek Kapetakan Polres Ciko Himbau Social Distancing Kepada Warga Yang Nikah

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Quick Response Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota melaksanakan Patroli menghimbau kepada warga dalam pelaksanaan pernikahan warga Blok penganjur yang dihadiri enam orang termasuk saksi berikut petugas KUA.

Anggota Patroli QR Polsek Kapetakan menghimbau untuk tidak disertai acara keramaian atau kumpulnya massa terkait penyebaran virus corona covid-19, dan juga untuk Melakukan Social Distancing menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia sesuai maklumat Kapolri berdasarkan Himbauan Pemerintah kepada masyarakat, Selasa (31/03/20).

Kapolres Cirebon Kota (CIKO) AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kapolsek Kapetakan AKP Bambang S di dampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota (CIKO) Iptu Ngatidja SH, MH menyatakan “Sesuai Maklumat Kapolri yakni menghimbau warga untuk mematuhi himbauan pemerintah sebagai upaya kewaspadaan dan menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19),” tentang Kapolres.

“Kita tidak bisa memandang remeh dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang harus kita lakukan adalah waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mulai dari diri kita sendiri,” Tegas Kapolres.

Ditambahkan Kapolsek Kapetakan “Kiranya masyarakat dapat patuh pada kebijakan Pemerintah tersebut untuk keselamatan bersama,” tandas AKP Bambang.

“Membiasakan mencuci tangan dengan baik dan benar, tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan, tidak membuat berita hoax yang dapat meresahkan warga terkait penyebaran virus Corona (Covid-19), semoga dengan cara pencegahan dari diri sendiri virus Covid-19 tidak semakin meluas,” pungkas Kapolsek Kapetakan.

[Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.