Brigadir Tedi, Bhabin Desa Pegagan Lor Kapetakan Polres CIKO, Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

Brigadir Tedi, Bhabin Desa Pegagan Lor Kapetakan Polres CIKO, Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Brigadir Tedi selaku Bhabin Desa Pegagan Lor Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota melakukan giat rutin Sambang Desa.

Kegiatan Sambang Desa kali ini berada di Pos Ronda Blok Penjara Desa Pegagan Lor Kec. Kapetakan, Minggu (29/03/20).

Dalam kesempatan ini Brigadir Tedi menyampaikan dan melaksanakan sosialisasi terkait pencegahan Virus Covid-19.

“Kita tidak bisa memandang remeh dengan adanya penyebaran Virus Covid-19, yang harus kita lakukan adalah waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan mulai dari diri kita sendiri,” ujar Brigadir Tedi.

Melalui Kasubag Humas CIKO Iptu Ngatidja, SH, MH Kapolres Cirebon Kota menyampaikan “Setiap hari pasien yang di nyatakan positif Covid-19 oleh Kemenkes selalu bertambah, untuk itu kita berusaha agar penyebarannya tidak meluas,” ujar AKBP Syamsul Huda, S.I.K SH, M.Si.

Ditambahkan Kapolsek Kapetakan “Adapun langkah-langkah yang dapat kita lakukan untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19) yaitu selalu membudayakan hidup bersih dan sehat agar imun tubuh tetap kuat, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan kunci utama,” ujarnya.

“Membiasakan mencuci tangan dengan baik dan benar, tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan, tidak membuat berita hoax yang dapat meresahkan warga terkait penyebaran virus corona (Covid-19), semoga dengan cara menpecegahan dari diri sendiri virus Covid-19 tidak semakin meluas,” tandas  AKP Bambang Santoso, SH, yang juga terkenal ramah dan murah senyum ini.

[Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.