Bhabinkamtibmas Kalisapu FGD Bersama Perangkat Desa Sampaikan Maklumat Kapolri

Bhabinkamtibmas Kalisapu FGD Bersama Perangkat Desa Sampaikan Maklumat Kapolri

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Polri berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan dan bertukar berbagai informasi.

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota (CIKO) Desa Kalisapu Bripka Tio Widodo FGD Korkom (Kordinasi Komunikasi) dengan Perangkat Desa dan warga di Balai Desa Kalisapu Kec Gunung Jati Kab Cirebon, Jum’at (27/03/20).

Bripka Tio Widodo Dalam Kegiatan Korkom (Kordinasi Komunikasi) menyampaikan Pesan Kamtibmas sekaligus Sosialisasikan Maklumat Kapolri “Dihimbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah guna cegah penyebaran virus Corona (Covid-19),” tuturnya.

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, SIK.SH.M.Si., Melalui Kapolsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota (CIKO) AKP Maman S di dampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota (CIKO) Iptu Ngatidja SH, MH menyatakan “Peran Petugas Kepolisian Mensosialisasikan Maklumat Kapolri yakni menghimbau warga untuk mematuhi himbauan pemerintah sebagai Upaya kewaspadaan dan menangkal serta memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19),” ungkapnya.

Kapolres Cirebon Kota (CIKO) menambahkan “Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial.”

“Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) yang setiap kali dicanangkan oleh Kapolri.” Jelas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si.

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suhermanbmenambahkan “Melalui anggota Bhabinkamtibmas, Polri berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan Maklumat Kapolri yakni menghimbau warga untuk mematuhi himbauan Pemerintah sebagai upaya kewaspadaan dan menangkal serta memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19),” tegasnya.

[Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.